Friday, 26 July 2013

Lunar Furniture : Minimalis dan Stylish

Kebutuhan akan furniture yang elegan, stylish dan terkesan mewah namun dengan harga terjangkau, tentu ingin kita dapatkan. Jika menilik kebutuhan hidup yang semakin meningkat, maka option pertama tentu adalah masalah harga. Padahal harga juga sesuai dengan kualitas produk. LUNAR FURNITURE adalah sebuah perusahaan manufaktur dan trading furniture. Perusahaan ini telah memproduksi dan menjual produk furniture berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Lunar Furniture yang merupakan perusahaan furniture Jakarta, saat ini sudah melengkapi rumah dan tempat usaha di kawasan Jakarta. Sehingga nantinya setiap rumah dan tempat usaha baru bisa dikatakan lengkap jika memiliki produk Lunar Furniture di dalamnya.
meja komputer


Lunar furniture juga seiring perkembangan waktu melakukan inovasi secara berkelanjutan terhadap kualitas produknya. Hal ini dilakukan agar para pelanggan puas dengan hasil pengerjaan  furniture Jakarta tersebut. Lalu, apa saja yang dijual oleh Lunar Furniture? Produk yang dijual antara lain terdiri dari furniture kantor. Furniture ini termasuk di dalamnya meja kantor, lemari arsip, bahkan meja komputer yang dibutuhkan untuk para orang tua di rumah. Ada juga produk furniture untuk rumah tinggal seperti lemari-lemari pakaian, meja rias, rak buku, rak TV dan lainnya. Produk tersebut bisa kita dapatkan sesuai dengan keinginan, karena untuk pengerjaan akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
 
rak televisi minimalis
Furniture yang ditawarkan oleh perusahaan Lunar Furniture menggunakan desain yang minimalis. Ini dilakukan agar furniture yang digunakan tidak terlalu makan tempat atau space ruangan. Misalnya saja, sebuah meja kantor yang bisa menampung satu komputer, di sampingnya bisa diberi space untuk CPU dan di atasnya ada kayu bertingkat yang bisa digunakan untuk meletakkan printer. Hemat tempat, hemat biaya pula. Apa kamu pernah membeli furniture Jakarta yang minimalis dan stylish?

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)