Friday, 21 June 2013

Kamuflase Rasa

Kamuflase rasa. Tadi iseng banget liatin status-status di fanpage Itik Bali. Lucu-lucu. Hihi. Apalagi yang ini lho. :D Jadi ceritanya tentang cewek yang pengen banget balas dendam ke mantan. Tapi dari segala macam usaha, ternyata dia gagal. #eaa... Lengkapnya baca aja di status tadi. xD

Tapii, ada yang lebih bikin saya senyum-senyum sendiri. Liat di sini deh. Ya, bener juga sih kata si Itik Bali. Ini yang bikin saya bilang "I'm fine." Walo nyatanya mungkin masih ada tersisa perasaan "suka"? 


Well, cuma saya sendiri yang paham bagaimana rasa sakitnya. Cuma saya sendiri yang bisa menyembuhkan hati saya. Orang lain? Dia? Dia ga tau juga kan gimana kondisi saya waktu itu hingga detik ini. 

Rasanya saya sudah terbiasa untuk melakukan ini. Berpura-pura baik-baik saja. Melakukan kamuflase rasa. Lalu, membiarkan waktu menyelesaikan segalanya. Dan saya akan tetap fokus pada mimpi-mimpi saya. :)

210613, 17:47

6 comments:

  1. "Melakukan
    kamuflase rasa. Lalu, membiarkan waktu
    menyelesaikan segalanya"

    feel this too..,arrghh..,susah mbak x_x
    *istigfar sambil gigit bantal*

    ReplyDelete
  2. Well...
    sudah jadi kebiasaan yak? :P

    semangat mbak, kuatkan hatimu...
    time will heals everything ^_-

    ReplyDelete
  3. lha emang ada yg baru putus ya? hehhee...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)