Tuesday, 18 June 2013

Bima Sakti Utama - Ada Apa di bimasaktiutama.com?


Bima Sakti Utama - Ada Apa di bimasaktiutama.com?

bimasaktiutama.com adalah website resmi dari perusahaan distributor tunggal untuk alat-alat berat dan alat-alat energy industry, Bima Sakti Utama. Perusahaan yang mengusung visi ‘Berkembang bersama pelanggan menjadi perusahaan berkualitas untuk menyediakan produk-produk premium dan memiliki kualitas kelas dunia dalam melayani seluruh pelanggan’ ini menghadirkan website bimasaktiutama.com untuk mempermudah para pelanggan dan konsumen-konsumen yang memerlukan alat berat dalam melihat detail produk berkualitas yang disediakan oleh PT. Bima Sakti Utama. 

Dengan mengakses website resmi dari PT. Bima Sakti Utama, para konsumen dapat mengakses informasi lebih detail seputar alat berat berkualitas seperti Baifa Pofer, Zoomlion, dan Yutong. Selain itu, para konsumen juga dapat memperoleh informasi-informasi berupa tips dan ulasan seputar alat berat pada konten ‘News’. Pada konten ‘News’ tersebut tersaji informasi-informasi yang bermanfaat bagi para pengguna alat berat, karena selain menyajikan tips-tips dalam memilih alat berat, konten tersebut juga menyajikan ulasan biaya-biaya penggunaan alat berat, dan masih banyak lagi ulasan-ulasan lain yang tetap berkaitan dengan alat berat. 

Perusahaan yang mengusung brand Yutong, Zoomlien, dan Baifa Power ini juga menyediakan layanan After Sales Services yang didukung dengan suku cadang asli dengan tingkat pelayanan yang berkualitas kelas dunia! Salah satu produk dari brand Yutong adalah ‘Wheel Loader’. Alat keluaran Yutong ini adalah mesin diesel dengan kualitas kinerja yang sangat baik. Berbekal perangkat mesin Yuchai GB II serta converter torsi dengan single-single stage-fase, Wheel Loader hadir sebagai alat dengan kehandalan luar biasa yang juga ekonomis jika ditinjau dari system dayanya. Tak hanya itu, Weifang WD 10G220E21 ini juga dilengkapi dengan tempat duduk opsional yang dapat dibongkar pasang untuk memudahkan pengguna dalam kondisi ruang yang cukup rendah.



8 comments:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)