Wednesday, 19 June 2013

Pondok Media - Apa itu PondokMedia.com?


Pondok Media - Apa itu PondokMedia.com?

Apa itu PondokMedia.com? Yuk, mari berkenalan dengan perusahaan ini. Pondok Media adalah sebuah perusahaan di bidang jasa. Jasa yang ditawarkan oleh Pondok Media kepada para kliennya antara lain IT Konsultan di bidang Web Design di Indonesia, Hosting Provider dan Internet Marketing. Pondok Media didirikan sejak tahun 2006 dan merupakan perusahaan yang sudah lama menancapkan namanya dalam bidang yang mereka geluti. 

PondokMedia.com memiliki ratusan klien perusahaan yang puas dengan jasa pelayanan mereka dari berbagai industri dan negara. Portofolio website  yang telah dikerjakan oleh Pondok Media antara lain SMA Kolese Gonzaga, Insta Forex Bandung, Libratama, Makmur Media, Graha Patria, SOS, dll.

PondokMedia.com percaya bahwa keunggulan kerjalah yang akan berbicara sendiri. Sehingga klien bisa menilai hasil kerja dan kualitas Pondok Media dalam bidang web design di Indonesia selama ini memang sesuai dengan keinginan klien. Inilah yang membedakan Pondok Media dengan perusahaan sejenis. Pondok Media juga menjual hosting dan produk-produk lain. 
 Web design di Indonesia mengalami peningkatan permintaan seiring dengan banyaknya perusahaan baru yang melebarkan sayap di bidang online. Penjualan yang menggunakan jasa online, akan mengalami peningkatan permintaan yang signifikan. Bagi para pengusaha, website adalah sebuah etalase yang wajib ada. Apalagi jika ingin meningkatkan omset, tentu website yang eyecatching akan dengan mudah menarik perhatian pengunjung dan calon pembeli. Dengan inilah, perusahaan akan menarik minat pembeli. Jika website didesain dengan ringan, SEO, dan mudah diakses, tentu para pengunjung akan betah berlama-lama melihat produk perusahaan. Finalnya, prestise perusahaan juga meningkat, omset naik, dan perusahaan untung karena dari sisi marketing mereka berhasil menurunkan biaya promosi offline.  Berminat mencoba?


2 comments:

  1. top deh Ila. Makasih infonya ya aku masih menunggu approval :)

    ReplyDelete
  2. sekarang saya sudah kenal... cuma belum makan bareng saja, hihi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)