Friday, 24 May 2013

Business Coach - Raih Sukses Anda Bersama Top Coach Indonesia


Berbicara tentang kesuksesan, tentu setiap pelaku usaha mengharapkan agar mampu mewujudkan hal tersebut. Berbagai usaha dilakukan para pelaku bisnis untuk mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan dan tujuan semua orang tersebut. Mulai dari merekrut sumber daya manusia terbaik yang dianggap kompeten, hingga menyediakan peralatan-peralatan tercanggih yang dipandang mampu menunjang kinerja para karyawan di perusahaan. Tapi, benarkah semua itu sudah cukup? Sumber daya manusia terbaik yang tidak dijaga akankah selamanya bertahan di tempat usaha Anda? Jauh di atas alat-alat canggih yang dipandang dapat membantu para tenaga kerja, seorang pelaku bisnis lebih memerlukan pemikiran yang kreatif untuk mampu mengembangkan bisnisnya di tengah iklim bisnis di negeri ini yang makin memanas. Di sinilah peran penting dari adanya business coach, seperti Top Coach Indonesia dengan websitenya topcoachindonesia.com. Apa itu Top Coach Indonesia? Yuk kita kenalan dulu :)

Top Coach Indonesia adalah salah satu dari Top 100 Best Coaching Company di seluruh dunia menurut e-Business Coach. Coaching company yang mengusung visi ‘Menciptakan satu juta milyader di Indonesia’ ini digawangi oleh seorang master coach paling bersinar dari Certified Coaches Federation dan International Coach Federation, Tom Martin Charles Ifle. Berbekal pengalaman dalam menjalankan sesi business coach selama lebih dari 25.000 jam, Tom Martin Charles Ifle bersama tim yang qualified dalam bidang sales & marketing expert hingga manufacturing expert, Top Coach Indonesia telah memberikan pelayanan yang memuaskan kepada beraneka ragam jenis industri mulai dari Wholesale, Distributor, Retail, Architect & Design Firm, Shopping Center, Micro Banking, Electronic Trading, dan lain sebagainya. 

    Jika kita melihat kualitas dan jam terbang dari Tom Martin Charles Ifle selama memberikan pelayanan kepada seluruh kliennya, tak heran jika akhirnya semakin hari, semakin banyak orang yang memburu ‘petuah-petuah’ bisnis dari sang master yang masuk dalam TOP 100 Coach terbaik di dunia ini.

1 comment:

  1. Aku udah buka web nya. Emang bener pelaku bisnis mesti kreatif dan butuh motivasi. Mo jadi pengusaha juga ah.. :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)