Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 28 Mei 2013

Pelengkap Aksesoris Wanita

Pelengkap Aksesoris Wanita. Wanita memang menjadi  pangsa pasar yang menarik dan ramai untuk dibidik oleh para pebisnis fashion. Pakaian yang dijual para pebisnis pun biasanya banyak macamnya, ada dress, bluose, skirt, abaya, dll. Tidak hanya pakaian saja yang bisa ditawarkan oleh pebisnis fashion, tapi juga segala macam hal yang bisa menambah penampilan wanita jadi lebih menarik dan eye catching. Uniknya, beberapa di antara kita kadang menyepelekan masalah aksesoris ini. Padahal jika digunakan hasilnya akan lebih wow.
 
gelang sebagai aksesoris wanita
Aksesoris wanita adalah barang yang biasa saya gunakan untuk melengkapi penampilan saya. Sepele kelihatannya, tapi sebenarnya punya manfaat yang wah. Salah satunya adalah aksesoris gelang dan juga tas. Aksesoris banyak macamnya antara lain :  kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, maupun aksesoris yang dijual per set, ini biasanya sih lengkap banget, kelang kalung, cincin jadi satu.

Ada juga yang bisa kita gunakan untuk menambah penampilan yaitu : saya biasa menggunakan tas untuk bepergian. Tas wanita yang digunakan pun sesuai dengan kebutuhan. Ada tas casual, tas punggung, tas ransel, maupun tas pesta.  Tas pesta saya baru punya satu, itu pun baru sekali dipake. Hahaha. Soalnya emang jarang sih ke pesta. Tas pesta itu kalo kata temen-temen namanya clutch. Oya, warnanya bisa tergantung kebutuhan, kadang ada yang bling-bling, ada juga yang elegan. Kalo yang saya punya yang warnanya emas. Untuk tas ransel kecil saya puya tas batik. Nah, tadi saya cek di website laku.com ada tas lucu. Warnanya biru. Keren dan ternyata murah juga harganya. Masih terjangkaulah di harga pasaran.
tas casual salah satu pelengkap penampilan wanita

Kalo tas casual biasanya buat pergi-pergi sama temen, tapi yang ga perlu bawa motor. Karena kalo bawa motor males juga naruh tas di pundak, tapi bawanya ribet. Saya tipe yang simple, jadi lebih suka pake tas ransel aja buat kemana-mana, selain karena muat banyak juga, hehe. Jadi kalo pas ke mall bisa beli buku banyak dan muat di tas. Nah, kalo kamu, lebih suka aksesoris seperti apa?

3 komentar:

  1. Aisyah sukanya tas ransel, soalnya multifungsi, buat sekolah, buat bepergian, buat jalan-jalan sama temen-temen.. dll..
    Pokoknya satu tas bisa dibawa kemana-mana deh, dan cukup besar buat bawa macam-macam benda.. ^^

    BalasHapus
  2. Dulu suka ransel yang praktis tapi sekarang suka pakai tas kecil dengan tali panjang, sepertinya terlihat manis..hihihi

    BalasHapus
  3. dari dulu sampe sekarang blm pnya tas cewek q mbk ila, cuma ransel aja hehehe....ke pesta temen cm bawa dompet aja g pake tas hehehe...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas