Saturday, 14 May 2011

Dijamin tanpa bahan pengawet!!


Plukk!! Ada yang jatuh, sebuah benda keras, sepertinya. Aku segera menoleh ke arah suara itu. Kulihat ada yang retak disana. Whatt??? Rusak lagi??! Tangis kecil segera pecah. My little princes ngambek lagi. Ternyata mainan mobil2an yang ayah berikan sore tadi, baru saja rusak...tak ada yang tersisa kecuali beberapa potong pecahan2 mobil2an yang kini tak berbentuk. Uuuh..., padahal mobil2an itu baru dibeli sehari yang lalu, bahkan pernah ada yang gak bertahan lama, belum sehari udah rusak.Kalo diitung2, harga mobil itu, lebih mahal dari harga novel2 kesukaaanku. 

Yaah, ayah langsung ngomel2, komentar paling sering aku dengar, apalagi kalo bukan...llham, mainanmu itu, udah pasti....TANPA BAHAN PENGAWET!!... Sontak seisi rumah langsung ketawa. hihihi....Satu kisah lucu terjadi lagi, si adek yang udah dari kecil, gak tau kenapa suka banget ma mobil2an, suatu kali menunjukkan potongan mobil2an yang pecah itu, dan menyebutnya...MOBIL?!! Padahal yang tersisa cuma bemper, spion ato malah cuma tinggal roda. Aah, dasar emang bener kata ayah, tanpa bahan pengawet!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)