Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 01 Juli 2022

Puasa 16 Jam Untuk Memulihkan Kesehatan Tubuh


Puasa 16 Jam Untuk Kesehatan Tubuh


Ketika tubuh manusia lapar, ia memakan dirinya sendiri, ia membuat proses pembersihan, menghilangkan semua sel sakit, kanker, sel penuaan dan Alzheimer. Tetap awet muda dan melawan diabetes.


Penciptaan protein khusus yang hanya terbentuk dalam kondisi tertentu. Dan ketika mereka selesai, tubuh secara selektif berkumpul di sekitar sel kanker mati, melarutkan dan memulihkan keadaan yang dinikmati tubuh.




Seperti inilah tampilan daur ulang. Berkat penelitian yang panjang dan khusus, para ilmuwan telah menemukan bahwa proses autopagi membutuhkan kondisi tidak biasa yang memaksa tubuh untuk melakukan proses ini.


Keadaan ini memaksa seseorang untuk pantang makan dan minum selama 16 jam (Cycle 8/16). 


Manusia harus berfungsi normal selama ini. Proses ini harus diulangi beberapa waktu untuk mencapai tubuh agar penggunaan maksimal dan mencegah sel-sel sakit bereaksi.


Disarankan mengulangi proses lapar dan haus 2 hingga 3 hari per minggu.


(Yoshinori Ohsumi - Penghargaan Nobel Fisiologi dan Kedokteran)


Sumber : https://twitter.com/Bohemia99057599/status/1542486815193456640?t=UgvLW13nNy9wiftOgtOnGA&s=19



1 komentar:

  1. Bener banget, memang sudah lama berkumandang kalimat jika ilmuwan telah membuktikan bahwa puasa juga bermanfaat untuk tubuh. Jadi, ga heran lagi sih kalau banyak banget manfaat puasa. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas