Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 03 Juli 2022

Cobalah 3 Game Terbaik Untuk Anak-anak dan Dewasa di Web Plays.org

Cobalah 3 Game Terbaik Untuk Anak-anak dan Dewasa di Web Plays.org


Tahukah kamu bahwa manusia seringkali merasakan stres ketika pekerjaan mereka menumpuk, sehingga perlu untuk refreshing sejenak dari kegiatan sehari-hari?


Manusia lebih sering mengalami stres karena banyak faktor dari eksternal maupun internal. Misalnya : pekerjaan yang banyak, tugas yang perlu diselesaikan, bahkan kurangnya istirahat juga bisa mempengaruhi daya tahan tubuh san menciptakan stress .


Anak-anak lebih sering bermain dibanding orang dewasa, karena mereka memiliki kebiasaan untuk bersosialisasi dengan teman sebayanya, namun orang dewasa kesulitan untuk menghabiskan waktu bermain karena mereka lebih banyak berada di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. 


Bermain bagi orang dewasa adalah sebuah kebutuhan yang sebenarnya bisa dilakukan jika ada waktu luang. Namun, waktu luang itu hanya ada di akhir pekan. Padahal stres bisa datang kapan saja dan di mana saja, bahkan di kehidupan sehari-hari setelah seseorang usai melakukan pekerjaan kantor.


Ya, itulah sebabnya bermain game baik online maupun offline sangat dibutuhkan untuk orang dewasa dan anak-anak untuk mereduksi dan mengurangi stress pada otak manusia. 


Nah, kali ini saya akan bahas 3 game online di web Plays.org yang mudah dilakukan di waktu luang. Hanya 10-20 menit sehari bisa membantu mengurangi sress dan memudahkan kita untuk menemukan kebahagiaan dan merelaksasi pikiran dari penatnya pekerjaan sehari-hari. 


Selamat mencoba ya!



Cobalah 3 Game Terbaik Untuk Anak-anak di Web Plays.org


1. Game Farm Town


Saya sudah lama sekali tidak main game Farm Town. Dulu saya pernah download aplikasi game Farm Town dan memainkannya di smartphone, lalu sering error karena smartphone kepanasan. 


Namun, kini saya bisa memainkan game Farm Town dengan lebih mudah tanpa instal aplikasi karena saya bisa main game via desktop smartphone maupun komputer di web plays.org Untuk level game Farm Town kali ini ada 40 level. 




Menurut saya, tingkat kesulitan gamenya cukup tinggi, meskipun begitu masih sebanding dengan game Farm Town yang pernah saya coba. 


Jadi game Farm Town ini sangat saya rekomendasikan untuk dicoba saat kamu sedang ingin refreshing. 


Game farm town di web plays org


Game Farm Town bertujuan untuk belajar memproduksi makanan yang kompleks di mana tujuan utamanya adalah menghasilkan hidangan tertentu dan mendapatkan keuntungan. 


Setelah menanam tanaman, kita akan mengirimkan ke kota dan menjualnya agar mendapatkan keuntungan yang besar.


Tanam benih dan tanam tanaman. Proses panenmu untuk membuat hidangan yang lebih menguntungkan. 


Selain itu, ada banyak alat peralatan yang lebih baik digunakan untuk mendiversifikasi berbagai produk. 


Link download Game Farm Town


Game Barbie 


2. Game Barbie You Can Be Anything Matching


Siapa yang tak kenal dengan kartun Barbie yang sangat cantik dan menawan?

Ya, Barbie dikenal oleh anak-anak sebagai boneka yang sangat cantik dengan berbagai pakaian yang menarik. Itu sebabnya banyak produk anak-anak yang merujuk pada tokoh Barbie yang sangat cantik tersebut.

Salah satu yang menarik adalah game Barbie untuk memadu padankan warna dan bentuk baju/ matching pakaian yang digunakan oleh karakter Barbie tersebut.


Matching outfit Barbie



Di web Plays.org, saya bisa mencoba game Barbie you can be anything matching. Game ini menarik saya karena tokoh Barbie ini sangat unik dan sudah saya kenal sejak kecil. 

Dengan 3 tingkat level kesulitan game, saya bisa mencoba memadu padankan pakaian yang digunakan setiap tokoh Barbie di game ini. Dengan begitu, saya jadi tahu gaya berpakaian ala Barbie dan bisa juga menjadi inspirasi fashion di kehidupan sehari-hari. 

Link Play Game Barbie You Can Be Anything Matching


3. Game Solitaire


Game Solitaire dilakukan sendiri oleh satu pemain alias pemain tunggal. Dengan menyelesaikan game Solitaire, kita belajar untuk menaklukkan game dengan sendirinya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Tahu nggak sih, kalau game Solitaire ini juga sering kita temukan di komputer zaman dulu? Ya, dulu kita bisa menyelesaikan game saat senggang. Nah, kini game solitaire juga bisa kita lakukan di web Plays.org lho. 

Untuk tampilan gamenya bisa kamu lihat di web tersebut ya. 

Link Play Game Solitaire


Game Solitaire



Memainkan Game Untuk Relaksasi Pikiran


Dengan melakukan game sendiri secara teratur di waktu senggang, kita bisa menghabiskan 10 sampai 20 menit untuk merelaksasi pikiran dari penatnya kehidupan. Dengan menghabiskan waktu yang sedikit tersebut, kita bisa meregangkan otot dan otak.

Stres memang terlihat seperti sesuatu yang sepele, namun jika terus-menerus tertimbun di dalam pikiran maka akan memicu timbulnya depresi.

Ya, itulah sebabnya orang-orang baik anak-anak maupun dewasa perlu untuk meluangkan waktunya sejenak sekitar 10 sampai 30 menit untuk merefresh pikiran dengan permainan game baik online maupun offline.

Semoga dengan begitu, pikiran kita menjadi lebih jernih dan bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari lainnya

Selamat mencoba ya! 



1 komentar:

  1. Anak tuh sering banget download game ini itu asal dia tertarik sampai penyimpanan HP penuh. Main di web play.org bisa jadi solusi nih apalagi banyak banget jenis gamenya, mudah pula permainannya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas