Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Tuesday, 19 March 2019

Konser Lany di Indonesia Pasti Meriah

Konser Lany di Indonesia Pasti Meriah


LANY menjadi salah satu band asal Los Angeles yang sedang dilirik oleh dunia. Bukan hanya karena penampilannya yang selalu keren dan ketampanan dari sang vokalis. Namun juga karena lagu-lagu yang mereka ciptakan selalu memberikan kesan yang mendalam dan tentunya enak didengar.


Band ini mulai dikenal melalui single nya di tahun 2014 yang berjudul I Love You So Bad (ILYSB). Lagu yang tercipta karena kata-kata yang sering diucapkan oleh seseorang yang spesial bagi Paul ini pun mulai melejit dan menempati tangga lagu di berbagai negara.

Tidak hanya berhenti disana, LANY pun mulai mengeluarkan album pertama mereka yang diberi judul “LANY”. Album LANY ini pun laku keras di pasaran dan tentunya membuat nama LANY semakin terkenal hingga berbagai belahan dunia.

Track lagu dari album ini yang masih sering dibawakan LANY diantaranya berupa ILYSB, Good Girls, Super Far, Hericane, The Breakup, dan 13. Kalau kamu sudah lama mengagumi LANY, tentu tau dong track list dari album LANY tersebut?



Semakin dikenal dunia, LANY pun menggelar konser di 12 negara dengan total hingga 117 konser. Di tahun 2018 lalu, LANY kembali mengeluarkan album keduanya yang berjudul Malibu Nights. Dari 9 track list di album Malibu Nights ini, sepertinya memang tidak ada satu track pun yang tidak enak di dengar deh.

Apalagi, lagu-lagu di track album ini memang tercipta dari isi hati Paul pasca perpisahannya dengan Dua Lipa beberapa waktu lalu. Kalau kamu dengerin lagu-lagu di album ini, kamu pasti setuju deh kalau setiap liriknya memang menggunakan hati banget. Jadi, jelas banget kalau setiap lagu di album Malibu Nights ini akan sampai banget ke hati para pendengarnya.

Launchingnya album Malibu Nights ini pun semakin membesarkan nama LANY di kancah musik dunia. Bahkan, terhitung sejak bulan Februari 2019 ini LANY mulai melangsungkan tur dunia nya di belasan negara dan Indonesia masuk ke dalam salah satu negara dari tur dunia LANY.

Selain Indonesia, kawasan Asia yang akan menjadi tujuan konser LANY ini adalah Filipina, Malaysia, Singapore, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan. Untuk Indonesia, LANY melangsungkan konsernya untuk 2 hari, yaitu pada 13 Agustus 2019 dan 14 Agustus 2019. Tiket LANY konser hari pertama pun terjual habis di hari pertama penjual tiket LANY Indonesia mulai di buka.

Antusias dari penggemar LANY di Indonesia memang dapat dikatakan besar. Nah, untuk kamu yang juga bagian dari penggemar band indie-pop ini jangan sampai kehabisan tiket LANY Jakarta ya. Karena, tiket LANY Jakarta 2019 ini masih bisa di pesan lho melalui official partner mereka.

Kapan lagi kamu bisa bertemu dengan Paul, Jake, dan Les secara langsung, dan berinteraksi dengan mereka? Selain bisa bernyanyi bersama dengan band favorit kamu ini, dengan menonton konser juga bisa memberikan mood yang bagus lho.

Masih bingung untuk beli tiket LANY ini? Hem, hati-hati kehabisan lagi lho, dan akhirnya kamu gagal deh untuk bisa bertemu langsung dengan idola kamu ini. Ajak sekalian teman-teman kamu yang juga penggemar dari band asal Los Angeles ini agar suasana semakin meriah. Kamu juga tentunya bisa memilih kategori kelas tiket konser LANY ini sesuai dengan bujet yang kamu miliki kok. Mulai dari Rp 625ribu untuk kelas Tribune C, hingga Rp 1juta untuk kelas Tribune A1.

Jadi, buruan deh pesan tiket nya sekarang juga sebelum kamu kehabisan lagi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)