Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Tuesday, 3 April 2018

4 Hal Penting yang Wajib Dimiliki Sales Asuransi Modern


4 Hal Penting yang Wajib Dimiliki Sales Asuransi Modern

Kehadiran sales asuransi yang ngotot tentang produk-produknya memang sering mengganggu. Padahal posisi sales tersebut adalah ujung tombak bagi perusahaan asuransi. Seorang sales asuransi harus memiliki kemampuan yang mumpuni untuk berhubungan dengan banyak orang. Sehingga urusan pencapaian target bukanlah masalah besar setiap bulan.


Empat hal penting ini wajib dimiliki sales asuransi modern untuk meningkatkan kepercayaan calon nasabah:

1. Sudah Berlangganan Produk Asuransi yang Ditawarkan


Calon nasabah tentu akan lebih percaya kepada sales asuransi yang sudah berlangganan produk asuransinya sendiri. Karena hal sederhana tersebut menunjukkan bahwa sang sales memiliki pemahaman yang baik tentang asuransi yang ditawarkannya. Jaminan asuransi yang terpercaya membuat sales asuransi lebih mudah mempromosikan produknya kepada banyak orang.

2. Orientasi kepada Kebutuhan Calon Nasabah


Seorang sales asuransi yang berkualitas akan fokus kepada kebutuhan calon nasabah. Sales asuransi harus lebih jeli menyesuaikan produk asuransi dengan kondisi para nasabah. Karena hal ini akan membuat nasabah semakin yakin untuk mulai berlangganan asuransi. Sales asuransi tak boleh sibuk menjelaskan produk yang ditawarkannya tanpa memperhatikan kepentingan nasabah.


source : google.com


3. Cermat Membantu Proses Pengelolaan Keuangan


Seorang sales asuransi juga wajib memahami proses pengelolaan keuangan yang baik. Biasanya orang enggan berlangganan asuransi karena khawatir akan mengganggu kondisi finansialnya. Jika sales asuransi bisa membantu calon nasabah mengelola keuangan, kemungkinan besar calon nasabah tersebut akan menjadi pelanggan asuransi yang baru.

4. Ramah dan Selalu Mudah Dihubungi


Seorang sales asuransi tak hanya bertanggung jawab dalam proses penjualan asuransi saja. Lebih dari itu, nasabah juga membutuhkan bantuan untuk menjawab pertanyaan tertentu atau membantu proses klaim. Inilah yang membuat seorang sales asuransi harus senantiasa bersikap ramah dan selalu mudah dihubungi. Supaya nasabah asuransi bisa mendapatkan bantuan secara real time.

Jika kita belum menemukan sales asuransi yang kompeten, kita dapat mempercayakan pilihan asuransi pada Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi online yang menyediakan ragam pilihan asuransi berkualitas. Spesifikasi asuransi di Futuready tentu mudah dipahami dan dapat membantu kita menentukan pilihan yang paling tepat. Sejak Futuready hadir di tengah-tengah kita, memilih asuransi berkualitas jadi semakin mudah dan efektif.

3 comments:

  1. Kalau jadi sales emang harus ramah kalau nggak mau nasabahnya kabur, haha.

    ReplyDelete
  2. Harus cermat kalau jadi sales asuransi, jangan sampai merugikan nasabah.

    ReplyDelete
  3. Ramah dan mudah dihubungi jadi poin utama kalau jadi sales asuransi :).

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)