Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 11 Juli 2014

Cara Menampilkan Keyboard on Screen

Sejak laptop Acerku beneran mati, saya jadi mengurangi aktivitas nulis di blog dan jarang juga ol di socmed. Saya baru bisa makai laptop satunya kalo pas si lepi lain lagi nganggur. Tapi kemarin ada hal yang bikin gemes. Laptop mendadak rusak keyboardnya, pas pencet huruf ‘p’, huruf itu ga mau muncul juga. Hadeh. Akhirnya saya googling di google. Katanya sih ada cara buat menampilkan keyboard on screen. Jadi kayak keyboard biasa, hanya saja ini virtual. Muncul di layar ketika kita mengaksesnya.

Gimana cara menampilkan keyboard on screen?
Kalau saya tinggal klik START >> Accessories >> Ease to Access >> On-Screen Keyboard.

Cari di Accessories >> Ease to Access
Tampilan keyboard on screen
Nah, klik saja on screen keyboard. Muncul deh nanti di layar laptop kita. Penggunaannya seperti biasa kok. Kalo mau make capslock, klik aja Caps. Nanti tampilan huruf di keyboard virtual tadi berubah hurufnya jadi besar. Untuk mengembalikannya menjadi huruf kecil lagi, klik kembali tombol ‘Caps’ tadi. Nah, mudah kan? Semoga cara ini juga berguna untukmu ya. ;)

4 komentar:

  1. makasih mbak ila , berguna bget,,,kapan hari keyboardku rusak,,aku nggak tau cara menampilkannya :)

    BalasHapus
  2. Thank you mbak saya barubtahu

    BalasHapus
  3. Tengkyu banget dapat info yang sangat penting nih non :)

    BalasHapus
  4. Wuaaaaaaaa baru tau saya ini.
    Thanks

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas