Monday, 8 August 2016

Cara Mudah Memilih Baju Couple Untukmu dan Si Dia

Cara Mudah Memilih Baju Couple Untukmu dan Si Dia

Biasanya para pasangan suami istri kerap menyukai hal yang satu ini. Pakai baju couple ketika bepergian atau saat berkumpul bersama di acara keluarga. Baju couple memang bukan hanya jadi atribut bagi pasangan muda saja. Karena baju couple bernuansa formal juga tidak kalah keren jika digunakan bersama pasangan.

Sayangnya, ada banyak pasangan yang masih sering bingung menentukan baju couple yang tepat. Jangan bingung dulu. Lebih baik menyimak beberapa cara mudah memilih baju ini agar bisa mendapatkan baju couple yang istimewa.

1. Tentukan Dulu Selera Berpakaian Masing-Masing
Dengan mengenali selera berpakaian kita dan pasangan, pasti lebih mudah untuk menentukan baju couple yang tepat. Ada orang yang lebih gemar mengenakan pakaian dengan model dan motif yang polos. Dan ada pula yang menyukai model yang lebih variatif. Apa pun model pakaian yang kita sukai, padukan dengan model kesukaan pasangan kita supaya kelihatan serasi, ya.
2. Luangkan Waktu untuk Memilih Bersama
Beli baju couple memang harus dilakukan bersama-sama. Supaya kita dan pasangan leluasa memilih ukuran, model, maupun coraknya. Meluangkan waktu untuk memilih baju bersama pasti menjadi salah satu waktu berkualitas bersama pasangan. Kalau sama-sama sering sibuk, momen kebersamaan ini pasti terasa mengasyikkan.
3. Baju Batik Ternyata Juga Keren Lo
Jangan ragu memilih baju batik sebagai baju couple andalan. Di MatahariMall, bukan hanya beli baju batikpria online saja yang tersedia secara lengkap. Aneka jenis baju batik lain seperti batik couple juga tidak kalah menarik untuk ditelusuri. Kita dan pasangan bisa melihat-lihat dulu pilihan baju batik yang kita inginkan. Karena ada spesifikasi produk secara lengkap yang sudah disiapkan MatahariMall.
4. Kombinasi Warna yang Menarik
Aneka batik dengan warna-warna cerah memang membuat penampilan semakin istimewa. Apalagi kalau kita mengenakannya bersama pasangan. Pasti kita dan pasangan akan kelihatan semakin serasi. Jadi, jangan mengabaikan kombinasi warna ketika memilih baju batik, ya. Kita juga bisa memilih perpaduan warna yang kita dan pasangan sukai sehingga kita merasa senang dan percaya diri ketika memakainya.

Batik Trusmi Cirebon bisa menjadi salah satu pilihan batik pria yang stylist

Sudah mulai berencana membeli baju couple untuk diri sendiri dan pasangan?

Yuk pilih-pilih dulu aneka variannya di MatahariMall. Bersiaplah untuk tampil keren bersama koleksi batik couple dari MatahariMall.

4 comments:

  1. setujuuuuu, diskusi dulu ya mbk, drpd lansung beli trs si doi gk suka, kan eman duitnya, wkwkwkwk, tengkiu tipsnya ya mbk kiky

    ReplyDelete
  2. suami saya tuh ya, paling gak mau kalo pake baju sarimbit :(

    ReplyDelete
  3. Baru nyadar saya dan suami belum punya baju couple. Hihihi....

    ReplyDelete
  4. kalau aku biasanya aku yg nentuin model dan warna heheh esuamiku ikutan aja. Ila apa kabar? duh aku baru bisa bw lagi nih maafkan ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)