Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 31 Agustus 2016

Desain Terbaru Rumah Minimalis Yang Lagi Disenangi Oleh Banyak Orang

Desain Terbaru Rumah Minimalis Yang Lagi Disenangi Banyak Orang

Membahas konsep rumah dijual di Jakarta Selatan memang tak ada habisnya, banyak sekali berbagai situs yang mengulas mengenai tentang rumah sederhana ini. Rumah minimalis memang saat ini menjadi sebuah hunian yang menjadi populer dikalangan masyarakat, khusunya mereka yang tinggal di daerah perkotaan.

Memiliki rumah minimalis memang dianggap sebagai langkah jitu, hal ini dikarenakan kita bisa memanfaatkan lahan yang terbatas sebagai sebuah tempat tinggal yang nyaman, serta dalam pembangunannya pun juga tidak memerlukan budget yang banyak.

ruang keluarga dengan desain minimalis (doc : pinterest.com)
Saat ini, desain rumah minimalis memang sudah sangat banyak tersebar dan pastinya hal ini akan membuat anda bingung dalam memilih tipe dari rumah minimalis. Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi mengenai desain terbaru rumah minimalis yang lagi disenangi oleh banyak orang, siapa tahu dari desain yang kita bagikan ada salah satu yang menarik perhatian anda.

Tipe rumah minimalis yang banyak disenangi seseorang adalah tipe 36 dan juga tipe 45. Kedua tipe rumah minimalis ini merupakan yang paling banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia, baik dari mereka yang tinggal didaerah perkotaan maupun pedesaan.

desain rumah minimalis (doc : pinterest.com)
ruang makan dengan desain minimalis (doc : pinterest.com)
Nah jika anda ingin membuat rumah minimalis tipe 36 atau 45 ini, ada dua pilihan yang bisa anda pertimbangkan nanti, mau yang memiliki 1 lantai atau 2 lantai. Pilihlah sesuai selera dan juga kebutuhan anda saat ini.

Untuk pewarnaannya sendiri, saat ini banyak rumah minimalis yang gemar menggunakan perpaduan dari 2 buah warna cat tembok, hal ini dikarenakan agar suansana bisa makin hidup. Rumah minimalis yang memiliki 1 warna cat dinding saja dianggap pucat dan membosankan.

Dengan anda pandai dalam mengkombinasikan 2 warna cat dinding pada rumah minimalis anda, maka nantinya akan mampu meinciptakan keindahan dan kemewahan pada rumah minimalis yang anda huni. Disukusikan dengan arsitektur anda dalam pemilihan warna ini, atau nada bisa melihatnya di internet sebagai bahan pertimbangan nantinya.

Nah, itulah tadi desain terbaru rumah minimalis yang lagi disenangi oleh banyak orang yang bisa menjadi inspirasi bagi hunian rumah idaman. Semoga bermanfaat ya. :)

1 komentar:

  1. Rumah minimalis jadi rumah idaman Saya di masa depan. Karena Saya pikir rumah minimalis akan mudah dibersihkan.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas