Monday, 8 August 2016

3 Produk Cotton On yang Cocok Untukmu Bertubuh Mungil

3 Produk Cotton On yang Cocok Untukmu Bertubuh Mungil

Kalau suka belanja, kamu pasti suka berselancar di web yang menjual produk ya. Mulai dari baju, tas hingga sepatu. Sama seperti saya dong. :D Bahkan meski di kota saya ada beberapa mall, saya masih sering belanja di online shop. Alasannya karena lebih hemat waktu dan tenaga. Apalagi mallnya itu dekat dengan jalan raya pantura yang kalau nyebrang harus berebut tempat dengan bus-bus dan truk pengangkut barang-barang berat. 

Belanja di online shop lebih mudah dalam hal efisiensi. Tinggal pilih, klik dan bayar lewat internet banking. Lalu barang akan diantarkan ke rumah oleh jasa kurir yang disediakan online shop tersebut. Karena sudah langganan belanja online, kadang kurirnya sampai hafal kalau saya pas beli produk sesuatu dia udah tahu rumah saya, jadi tanpa nanya alamat detailnya di mana. Kecuali kalau pas kurirnya ganti sih biasanya mereka nanya lagi ancer-ancernya di mana.

Nah, kalau belanja di Mapemall.com gimana? Pernah belanja di sana nggak? Saya pun baru dengar web ini beberapa bulan lalu. Jadi saya belum pernah belanja di sana. Saat saya melihat web ini, ternyata produk yang dijual beraneka ragam. Ada merk Chat Kidston juga loh yang tasnya unyu-unyu shabby chic. Hehe. Banyak brand yang saya baru tahu juga. :D Maklum, saya beli produk karena pernah tahu produknya seperti apa dengan membandingkan dari rekomendasi teman. Bukan hanya membeli karena penasaran dengan merknya, jadi merk-merk ternama seperti ini  hanya saya dengar sesekali saja. Nah, di Mapemall ini saya nemu brand yang saya baru dengar namanya Cotton On Indonesia. Trus, produknya apa saja? Banyak pilihannya lho. Antara lain :

1.       Cardigan
Cardigan yang ditawarkan oleh Cotton On Indonesia ini berupa cardigan dengan varian seri Cardi Ariana. Jadi buat penyuka  cardigan warna cerah mungkin kamu bisa nyoba variasi warna biru pastel ya. Atau bisa juga pakai yang warna brown.  Cardi Ariana adalah cardigan jersey longline dengan self fabric placket. Komposisi bahannya adalah 100% Jersey Viskosa. Dan untuk produk ini hanya tersedia dengan ukuran S. Ukuran saya nggak segini sih, jadi kayaknya saya rekomendasikan aja buat kamu yang ukurannya mungil ya. Hihi.
2.       Maxi Skirt
Maxi skirt merupakan rok panjang, jadi buat yang muslimah bisa pakai rok ini. Merk Cotton On menawarkan Maxi Skirt dengan variasi produk yaitu MoonShine 10 Maxi skirt. Harga aslinya 249.900, tapi sekarang lagi ada diskon jadi harganya hanya 100 rb. Ukurannya dari XXS sampai M. Nah, buat yang badannya mungil juga bisa milih produk ini. Bahannya sama seperti cardigan sebelumnya. Maxi skirt jersey ini lembut dengan komposisi bahan 95% Viskosa dan 5% Elastan jadi produknya elastis di bagian pinggang. Nyaman buat yang suka pakaian yang longgar ya. Asal didobel aja pas make roknya karena produk berbahan jersey seringkali njeplak di badan. Jadi baiknya sih didobel dengan celana sehingga nggak membentuk di area lipatan paha atau yang lainnya.
3.       Blazer
Ada produk Cotton On juga yang berupa blazer. Namanya Mara Blazer. Mara Blazer adalah blazer onte fitted regular. Dilapisi menyeluruh dengan satu penutup kancing jadi bisa dipakai untuk santai atau semi formal, buat hangout sama teman juga bisa. Komposisi bahannya adalah 83% Poliester, 13% Viskosa dan 4% Elastan. Hanya tersedia warna hitam dengan ukuran Aus12 (lihat chart sizedi web untuk tahu detailnya). Karena bahannya dominan berbahan polyester maka bahan ini agak panas, jadi cocok buat dipakai di tempat yang adem aja, biar nggak gerah. :D

Mara Blazer - Cotton On
Nah, itu tadi 3 produk dari Cotton On yang bisa kamu cari di Mapemall.com. Siapa tahu kamu lagi pengin nyari variasi baru dengan mencoba produk dengan merk ternama. Selamat belanja ya. ;)

1 comment:

  1. cotton on ini belum lama ada di indonesia mbak ila, kalo gak salah inget baru sekitar 2015 sih. dan baru cuma ada di mall2 gede aja.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)