Thursday, 30 June 2016

Memilih Pakaian Hijab Untuk Tubuh Pendek

Memilih Pakaian Hijab Untuk Tubuh Pendek
Memakai pakaian memang perlu diperhatikan, karena berhubungan dengan penampilan. Jika tidak pintar dalam memilih pakaian, maka penampilan juga akan tidak menarik. Dan tampil menarik adalah sebuah hak bagi semua orang. Sebenarnya tidak ada di dunia ini yang tidak menarik karena Tuhan menciptakan dengan sebaik-baik ciptaannya. Namun hal tersebut diakrenakan ketidak kreatifan dalam memperindah penampilan. Apalagi jika menggunakan pakaian hijab, sudah pasti orang yang sudah mengira tidak modis dan kurang menarik. Padahal sekarang ini ada banyak hijab yang lebih modern dan banyak pilihan model terbaru. Dengan begitu, maka para kaum muslimah bisa tampil lebih menarik dan percaya diri walaupun memakai hijab.


Walaupun sekarang ini ada banyak pilihan hijab modern serta busana karya terbaik, namun untuk dapat tampil menarik mesti sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh. Seperti wanita yang pada umumnya memiliki bentuk tubuh yang pendek dan gendut, namun jangan khawatir karena masih bisa tampil menarik dan terlihat cantik dengan memakai hijab. Berikut adalah beberapa tips bagi anda yang memiliki tubuh pendek dan berbadan besar agar tampil lebih cantik dan menarik dengan mengenakan pakaian hijab di antaranya yaitu :
  1. Hindari pemakaian celana yang lebar atau besar, karena tubuh anda akan terlihat lebih pendek. Pakailah celana yang ukurannya kecil sehingga anda terlihat lebih tinggi. Namun jika anda ingin mengenakan rok, maka anda mesti memilih rok dengan model high waist agar terlhiat menarik dan tidak pendek.
  2. Jika ingin memakai motif bergaris, maka anda mesti memilih motif garis yang vertical dan penampilan anda pun akan terlihat lebih tinggi. Hindarilah pakaian dengan motif yang horizontal dan membuat tubuh anda terlihat lebih pendek.
  3. Untuk pergi ke acara resmi, maka anda sebaiknya menggunakan sepatu hak tinggi atau wedges jika anda santai. Namun semua itu juga tergantung dari kenyaman anda dalam mengenakan sepatu.


Untuk mendaptakan aneka jenis hijab terbaru dan modern, maka anda bisa mengunjungi hijup.com dan memilih aneka jenis pakaian muslimah dan juga hijab yang menarik dan berkualitas.

9 comments:

  1. kalo chika kelemahan pake sepatu hak tinggi itu nggak banget mbak, padahal itu membantu kalo dah jalan ama suami yg menjulang wkwkw

    ReplyDelete
  2. baju muslim skrg banyak banget modelnya, kece2 pula

    ReplyDelete
  3. Masalah bgt ini. Saya yg notabene semampai, hihihi...lebih pede kalau pakai celana yg agak lebar. Kalau yg kecil duh betisku kayak lontong kejepit Mbak.

    ReplyDelete
  4. Duuuh, aku nggak ngerti cara memilih pakaian hijab atau apapun itu ._. tapi yang jelas aku suka ngeliat cewek yang berhijab ._. gitu aja sih wkwkw

    ReplyDelete
  5. berarti gak bisa pakai kulot gitu ya Ila?

    ReplyDelete
  6. tar aku ukur dulu termasuk pendek atau tinggi ya badanku :v

    selamat hari raya Idul Fitri ya ^^

    ReplyDelete
  7. iyes...kadang banyak orang yang udah bulet tp lupa diri...pake baju asal liat model..ga peduli cocok atau ga...kadang itu teman sendiri..mau koment tp tersinggung..jd didiamkan aja :D

    ReplyDelete
  8. Kikyyyyy.....pa khabar DE ?, seneng bisa melihatmu lagi setelah 31-12-2103 ga ngeblog lagi

    Posting yang informatif, makasih banget udah mau nulis gitu, moga bermanfaat bagi mereka yang punya keterbatasan spt itu.

    Oh ya kalo ada waktu, tolong luangkan waktu bentar ke blog yang baru kubuat semalem di : https://oppasagoe.blogspot.co.id/ MINYAK KUTUS KUTUS HERBAL -BALI, ada informasi kecil buatmu

    Sukses Ya Ky...
    Salam

    ReplyDelete
  9. Wah lama tak liat posting nya Bun, aku lagi belajar juga nih buat blog temakin biar kece kaya bunda

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)