Thursday, 3 March 2016

Break The Limit

Break The Limit


Beberapa hari ini saya mengenal orang-orang baru. Ngobrol dan mendengarkan mereka mengungkapkan pendapat yang sesuai dengan isi hati. Mendengar. Ya, lebih banyak memaknai dibanding mendebat. Mendengar, meresapi. Dan di saat itu saya sadar orang-orang yang saya ajak ngobrol itu selain disiplin juga too much perfect untuk urusan yang mereka yakini bisa membawa pada masa depan yang lebih baik. 


Segala yang sedang dikerjakan tidak main-main. Kadang malah membuat mereka harus mempush limit kemampuan diri sendiri. Yang seringnya sih bikin saya terbengong, dan bilang “Oh, gitu?” Yang meski kelihatan berlebihan saat mengerjakan tapi memang sepadan sih dengan hasilnya sekarang. Bahkan hingga hitungan terkecil sekalipun ketika menentukan apa yang harus dirinci, harus benar-benar detail. Bahkan sampai membuat big plan

Saya sengaja nggak banyak bicara, lebih banyak memancing pertanyaan-pertanyaan hanya karena rasa penasaran. Dan well ya, seperti itu ya orang-orang yang bisa mendapatkan impian dengan waktu yang lebih cepat. Karena mereka punya time limit untuk setiap aktivitas yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Kalau bisa nggak ada cela sedikit pun. :p Kalau kamu, apa pernah seperti itu juga? Share dong di kolom komentar. ;)




2 comments:

  1. kirain cerita soal obrolan kita kemarin sore itu mbak :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)