Saturday, 30 January 2016

Tips Tampil Modis dan Anti Gerah Dengan Hijab Dress Style Untuk Cuaca Panas

Tips Tampil Modis dan Anti Gerah Dengan Hijab Dress Style Untuk Cuaca Panas


Hijab adalah simbol dari kesopanan. Untuk para wanita muslim itu dianggap sebagai bagian penting lebih dari sekadar sehelai kain untuk menutupi kepala. Kamu bisa tahu bahwa orang lain adalah seorang muslimah jika dia memakai hijab di kepalanya. Begitu pun sebaliknya, kamu tak perlu memberitahu orang lain apa agamamu, dengan melihat penampilanmu, ia akan tahu bahwa seseorang yang ia temui adalah seorang muslimah dari hijab yang dikenakannya.
Hijab ini juga menjadi bagian dari fashion. Karena saat berpakaian muslimah, hijab menjadi gaya dan trend di zaman sekarang. Cara mengenakan hijab dengan gaya yang tepat sangat penting. Kamu dapat berkreasi membuat hiasan dengan headpiece dan mengikat scarf untuk tampilan hijab yang rapi. Kamu dapat bereksperimen gaya yang berbeda dan terlihat wah agar kamu tahu apa yang paling tepat untuk penampilan terbaikmu. Di bawah ada tips hijab dress style yang bisa kamu pelajari agar saat cuaca panas kamu bisa tetap berhijab dengan nyaman. Kamu pasti akan terlihat cantik dan trendi dengan gaya yang baru ini


Ketika cuaca panas, banyak hijabi perempuan merasa khawatir karena panas yang membuat mereka tidak nyaman di hijab mereka. Jika kamu salah satu dari orang-orang yang ingin tahu tentang bagaimana menangani panas di cuaca panas saat mengenakan hijab? Artikel ini memiliki jawaban untuk semua kekhawatiranmu itu. Pertama, kamu perlu memastikan bahwa bahan jilbab yang kamu kenakan harus sangat ringan dan bukan berbahan tebal. Untuk wanita muslim, mengenakan hijab menjadi penting dan kadang-kadang mereka menemukan menutupi sangat sulit dan merepotkan terutama bagi mereka yang memiliki rambut panjang.









Di sini saya memiliki beberapa tips hijab dress style untukmu yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kamu dapat merasakan suasana yang berbeda meskipun cuaca panas karena berhijab tetap terasa ringan. Kain hijab yang bisa kamu pakai ini terdiri dari kain seperti katun, linen dan crepe. Selain itu kamu dapat mengubah gaya hijab, bagaimana kamu memakainya. Kamu dapat mengikatnya di  sekitar kepala atau memakainya seperti lingkaran di sekitar leher.
Berikut ini adalah ringkasan untuk semua apa yang telah disebutkan: Pilih kain hijab yang ringan, Hindari pakaian ketat, Hindari layering, Cobalah memakai kacamata hitam dengan hijab. Minum banyak air dan selalu menggunakan sunblock ketika kamu pergi keluar, Kenakan rok atau gaun dengan hijab, bukan Pants atau memakai Baggy. Pakailah warna cerah untuk hijab pilihanmu. Nah, semoga artikel ini bermanfaat ya, temans. 

19 comments:

  1. Cakep banget style hijab nya mbakkk
    dimana ya beli model beginian

    ReplyDelete
  2. klo lg panas aku lebih seneng pakai bergo, klo kerudung suka gerah hihihi *gak fashionable bgt ya aku*

    ReplyDelete
  3. Wanita yang udah cantik secara fisik emang lebih cantik lagi kalo berhijab karena fungsinya yang menutup aurat. Wanita yang berhijab cocok buat dijadiin calon istri hehe. :D

    ReplyDelete
  4. Aku lama gak pake kerudung model gini. Lebih nyaman pake bergo dan gamis. :D Maklum, udah emak-emak

    ReplyDelete
  5. akutuh suka lihatin modem2 jilbab kaya gitu, kayanya gampang , tapi pas praktk kok beda ya hasinya

    ReplyDelete
  6. suka deh sama jilbabnya mbak, hhhee

    ReplyDelete
  7. Gambar yg atas itu simpel, menarik mbak :)

    ReplyDelete
  8. sukaaa tapi tapiii, suami ga izinin klo aku pake hijab begituan, boleh katanya asal didepan dia doank pakenya *ini kenapa malah curhat ya? wkwkwk

    ReplyDelete
  9. halo mba ilaa..
    justru dengan berhijab jadi terlindung dari panas yaa..
    soalnya ketutup sama hijab dan pakaian panjang2..
    tinggal pilih pakaian yg antigerah seperti yg ada di artikel mba ini..
    tfs mbaa. :)

    ReplyDelete
  10. dulu sebelom berhijab, kayanya bakalan kpanasan yaa kalo berhijab.
    Ternyata alhamdulillah, meaki panas maaih nyaman2 aja pake hijab, tergantung bahan hijab yg dipakenya juga ya Ilaa

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah jadi hijab traveler meski masih amatiran. makasih ya bagi tipsnya

    ReplyDelete
  12. Simpel tapi tetep cantik ya mbak, tapi sayang pipiku nggak kondusif pake jilbab model gitu :D

    ReplyDelete
  13. Mau Cobaaa ahhhh.... Madiun panas soalnya ^^

    ReplyDelete
  14. Iya pemilihan bahan jilbab memang ngaruh. Kalo bahannya panas jd kepanasan deh

    ReplyDelete
  15. Stylish sekali ya mba, tapi apa gak ribet ya cara pakai hijab nya? Aku suka sama yang nomor 2 tapi kepanjangan sepertinya, kalau nomor 1 itu kayak di ikat di belakang ya?

    ReplyDelete
  16. Lah kalo musim hujan kayak sekarang, gimana Mba?

    ReplyDelete
  17. Musim panas ato musim hujan, saya memang kurang suka pake baju layer2, ribet :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^