Thursday, 27 November 2014

Cara Mendapatkan Koran Halo Jepang!

Koran Halo Jepang! Edisi Oktober
Cara Mendapatkan Koran Halo Jepang! Dua bulan ini saya mendapat koran Halo Jepang! yang bertagline titian Kabar Indonesia-Jepang. Koran ini saya dapatkan gratis setelah mengirimkan email untuk berlangganan. Buat penggemar Jepang yang ingin mengetahui pernak-pernik seputar Jepang mulai dari pendidikan, ekonomi, budaya, dll bisa lho mencoba mencari tahu lewat koran ini. Meski awalnya ditargetkan untuk pembaca Jabodetabek saja, ternyata sejak saya berlangganan, kebijakannya berbeda. Boleh dari kota mana saja ikut mendaftar untuk mendapatkan koran ini. Dan yang paling penting, tanpa membayar sepeser pun. Asyik kan? ;)


Koran ini memang terbilang tipis, berisi 24 halaman saja. Tapi kontennya juara! Mengapa bisa gratis? Sepertinya karena iklan yang masuk cukup besar untuk mencetak koran ini dan mengirimkannya pada para pembaca. Kalau paket yang saya terima biasanya kisaran akhir bulan. Dikirim lewat ekspedisi pahala. Sebagian besar iklan di Halo Jepang! memang membidik segmen konsumen yang Japan-oriented. Seperti restoran Jepang, mobil Jepang, dll. 

Nah, jika berminat juga untuk mendapatkan koran ini, kamu bisa langsung mengirimkan email ke : sale@jkshimbun.com dengan subject Langganan Tabloid Halo Jepang, sertakan pula nama, alamat, hp, pekerjaan dan umur. Setelah itu, tunggu saja setiap bulannya koran tersebut akan dikirim ke alamat yang kamu cantumkan di email. Selamat membaca ya! ;)

Koran Halo Jepang! Edisi November

10 comments:

  1. Sepertinya ada juga versi online nya yah ..

    ReplyDelete
  2. belum pernah megang koran jepang iki.. kontennya juara? jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus isinya, mba. jadi tahu budaya2 jepang. ada juga tempat wisatanya

      Delete
  3. Ini beneran gratis, mbak? :o

    ReplyDelete
  4. amazing....
    itulah mengapa Jepang sangat maju....

    ReplyDelete
  5. itu awalnya hanya kirim email saja ? tidak ada biaya apapun ? sungguh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gratis. Tinggal kirim email aja, mba. :)

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)