Tuesday, 23 April 2013

Rumah Impian


Rumah bagi saya adalah tempat bernaung dan merancang impian. Dari rumahlah impian saya tulis dan saya bangun perlahan-lahan. Keluarga saya, adik-adik saya  dan orang tua saya adalah energi yang selalu ada untuk saya. Dulu setiap kali saya pulang dari Semarang, saya mendapat energi tak tergantikan dari rumah ini. Ada hal yang membuat saya tahu, bahwa impian saya harus menjadi kenyataan. Iya, karena mereka, orang-orang yang saya cintai.

sumber comotsecret.blogspot.com 
Sejak kecil impian saya punya rumah yang besar sudah saya tulis. Sempat terpikir ingin punya rumah di daerah Bandung, karena dulu pernah liburan ke sana di rumah budhe. Di daerah kopo permai, jalanannya memang sepi, karena perumahan elite. Saya merasa, Bandung sudah menjadi impian yang harus saya capai. Saat berdiskusi tentang rumah impianku dengan adik laki-lakiku, dia pun mengatakan hal yang sama. Ingin punya rumah yang teduh, ada kolam ikan di dalamnya, taman penuh bunga, pembatas ruangan tamu dengan lapis kaca, dan tentunya bertingkat dua. 

Saya membayangkan rumah yang dulu saya tempati untuk berlibur itu bisa saya beli. Sayangnya saat ini rumah itu justru tidak terawat seiring meninggalnya budhe yang tinggal di Bandung, anaknya sibuk dan lebih memilih tinggal di rumah sendiri. Hampir saja ada keinginan rumah dijual. Tapi, ternyata tidak jadi. Ya, bagaimana pun, rumah itu tetap rumah impian saya. Saya ingin merawat impian itu, hingga saatnya tiba saat saya bisa membeli atau membangun yang serupa.


25 comments:

  1. Rumah impianku yang ada kolam renangya, Ila. Pengen bisa bebas berenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin ga jadi berenang, mba? qiqiqiqi :P aamiin, semoga segera terwujud ya, punya rumah dengan kolam renang :D

      Delete
  2. rumah di bandung mahal-mahal mbak :(

    ReplyDelete
  3. ooowwwh rumahhhh ....
    Li udah beli rumah sendiri, kaget aku. secara dia kan masih umur berapaaa... biasanya cowok yg pny rumah sendiri kan yg ortunya tajir atau kalau gak umurnya udah kepala 3 soalnya udah sukses, hihi. tapi ini kecil sih, semoga aja ntr jg jd rumahku :) doain ya La ...

    semoga rumah impian Ila jg segera terwujud. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. moga jadi rumahmu ya, tha. ;)

      Delete
  4. semoga tercapai ya Ila punya rumah impian

    ReplyDelete
  5. Kalau aku belum pengen punya rumah sendiri, masih pengen deket sama orang tua dan adek-adek.. ^^
    Semoga terwujud, ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. makasih doanya, mba aisyah :D

      Delete
  6. Kalo rumahnya kaya gini si aku mau heheheee
    jadi bisa menampung keluarga besar apalagi kalo di dalemnya tersedia kolam renangnya hehehehe :)
    Niche blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pengen rumah yang lumayan gede, hehehe :D semoga terwujud :D

      Delete
  7. Ila, teriring do'a dari bunda ya semoga impian Ila cepet bisa terwujud. Jangan lepas dari usaha dan do'a. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih doanya, bunda. love u much! :*

      Delete
  8. semoga impian cepat terwujud gannn

    ReplyDelete
  9. anee rumah impiannya ada kolam renang sama rumah makannya hahahaha

    ReplyDelete
  10. hebat banget deh kalo bisa beli rumah impian :)

    ReplyDelete
  11. kalo rumah yang kaya di gambar
    buat aku kayaknya benean cuma mimpi deh
    heheh

    ReplyDelete
  12. Saya juga kepincut dengan kondisi alam Bandung, selalu terasa adem asal jangan di tengah kota. Akses kemana saja gampang

    ReplyDelete
  13. Kalau menurut di gambar buat aku kegedean dan impian yang tinggi banget buat dapaet rumah tersebut :D

    ReplyDelete
  14. Walaupun punya orang, kalau kita suka ikut sayang yaaa... mbak,,, semoga pas rumah dijual lagi.. pas mbak ila bisa beli rumah :d

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)