Wednesday, 7 December 2011

Notes From Qatar Limited Edition

Bismillah....

Malam ini baru sempat buka twiter lagi. :D 

Nyoba search kuis2 terbaru, hihi.. Udah lama ga ngekuis, trus keingetan biasanya hari slasa atau rabu (aq lupa tepatnya, kelamaan ga ngekuis. wkeke...)  biasanya akun twiternya Elex Media @elexmedia sering ngadain kuis. nah, tadi ada pemberitahuan. kalo buku Muhammad Assad yang berjudul Notes From Qatar udah cetak ke-7. Wawww... Subhanallah!  Amazing!

Aku buka link yang dikasih sama Elex Media, pengen liat cover terbarunya. Trus ternyata bener dugaanku. Itu edisi terbatas. Ada beberapa twit para pemenang  #KuisNFQ yang masuk ke buku itu. Salah satunya twit-ku. hihi... #narsisnya kumat :))

Ada 3 bagian yang dijadikan Kuis, aku lolos bagian Pray/Doa. :D (mungkin ini kali yah kekuatanku, kalo persistence belum. huehehe... apalagi positif, wkekeke... ketahuan dah suka ngedumel sampe menye2 plus mewek kalo digosipin orang. :p). 

Nah, buat yang lolos, dapet hadiah, kmrn dapet hadiahnya kaos. Cakep bahannya juga alus, hehehe. Apalagi gratisan. wkwkwk.. tambah semangat dah ikutan kuisnya.  :))

Nah, ini dia penampakan cover lama ; 

Cover Lama NFQ

Nah, ini Cover tebarunya :D 


Cover NFQ Limited Edition


Hayoo... covernya cakep yang mana ya? hehe... Kalo aq milih yg  ke-2 ini, soalnya ada namaku ikutan nebeng disana, ahahaha.. :p

Semoga sukses terus ya, Kak Assad. Makin banyak berkah yang melimpah karena menularkan spirit kebaikan ke sekitar. Kepopuleran dan  bertambahnya harta  serta relasi adalah bonus yang Allah kasih karena sudah berbaik hati menularkan ilmu sedekah ini. May Allah bless you. Aamiin. Stay humble, Brother. hehe  ^^

***
Resensi :

Notes From Qatar adalah kumpulan tulisan Muhammad Assad yang biasa di posting di blog  pada akhir tahun 2009, dan topik pertama berjudul “Dahsyatnya Sedekah!”.


Artikel itu bercerita tentang keajaiban yang diperoleh pengarang dari bersedekah, yaitu secara tiba-tiba mendapatkan tiket VVIP untuk menonton sepak bola Brazil vs Inggris secara langsung. Salah satu ciri khas dan kekuatan dari Notes From Qatar adalah adanya ayat-ayat Al Qur`an atau hadits dan menghubungkan dengan tulisan, karena bertujuan ingin menyampaikan kepada para pembaca (generasi muda khususnya), bahwa ajaran Islam itu tidak sulit dan tempatnya bukan hanya di masjid saja, tapi mencakup seluruh aspek kehidupan seluruh umat manusia.


Walaupun ada ayat-ayat Qur`an dan hadits, bukan berarti tulisan ini hanya eksklusif untuk pembaca Muslim. Banyak dari teman-teman non-Muslim yang juga senang dan menjadi pembaca setia Notes from Qatar karena nilai-nilai yang ditawarkan Islam adalah universal dan berlaku untuk seluruh umat manusia. Rahmatan lil `aalamiin.


Notes From Qatar menargetkan kalangan pembaca usia muda (17-30 tahun), ditulis dengan gaya bahasa yang santai, pembahasan yang mudah dipahami dan tidak berusaha untuk menggurui. Namun, ingin mengajak semua yang membacanya juga ikut berpikir dan mendiskusikannya bersama. Sampai sekarang, setiap hari Jumat penulis terus menulis di blog Notes From Qatar, sehingga judul dari berbagai topik bisa terus bertambah, jika memang diperlukan.


Buku ini adalah limited edition dari Notes from Qatar yang sudah cetak ulang ke-6 kali. Untuk cetakan ke-7 ini kami terbitkan Edisi Khusus dengan materi tambahan Kisah 3P Sandiaga Uno yang memotivasi dan juga pemenang Kuis Notes from Qatar lewat twitter yang diselengarakan oleh twitter Elex dan NFQ.




Editor’s Note
Buku ini hanya dicetak terbatas sebanyak 3000 eksemplar. Oleh karena cetakan ke-8 nanti akan kembali ke cover semula.


Gaya bahasa ringan dana tidak menggurui. Topik-topiknya menarik tentang berbagai hal sehari-hari dalam kehidupan kita.




Spesifikasi Buku
ID: 998112809
ISBN: 9786020016993
Editor: Chandra
Target Pengguna: Semua kalangan
Harga: Rp. 66.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 380
Terbit: 14-Dec-11
Media: QUANTA
Kelompok: BUKU ISLAM
Kategori: MOTIVASI

Bisa dipesan ke penulisnya langsung :D klik disini

10 comments:

  1. pernah nonton wawancara muhammad Assad di tv One..acara pagi, inget banget bagian yg dapet tiket itulah yg dibahasnya sebagai promosi buku barunya..trus dia jg cerita bgmn dia mendapatkan kata pengantar dari Sang Raja (kalo gak salah) negara tersebut...itu bagian yg paling keren..padahal sudah nyaris DL mau masuk editing...

    ReplyDelete
  2. Iya, dia reporter Tvone, mba.
    salah satu bagian yang aq suka juga pas dia dapet tiket VVIP nonton bola, sama tiket pesawat bisnis class, hehe :D

    Skrg masuk cetakan ke 7. mantep banget! XD

    ReplyDelete
  3. seneng ngeliat Ila semangat nulis lagi... sukses ya Ila... dulu kayaknya sedih banget nulis mau hiatus aja...

    ReplyDelete
  4. kalau aku lebih suka yang pertama, soalnya g ada nama kamu di sana.hihi
    #ditimpukbakiak

    ReplyDelete
  5. Wahhh...
    Btw mbak kalau nanti buat novel solo, pajang namaku donggg. Sama link blogku wkwkwk~

    ReplyDelete
  6. suka ikutan kuis ditwitter ternyata ya, asyik dong kalau dpat hadiahnya

    ReplyDelete
  7. wah wah wah masyaAllah
    ila keren deh :)

    ReplyDelete
  8. selamat"....
    sukses ngikit kuisnya :-D

    ReplyDelete
  9. waw perdana mampir di blog Illa...
    keren keren keren dek...smg bisa bikin buku sendiri nntnya yaaa

    ReplyDelete
  10. Wahh pasti senang ya mbak, hasil kita ikut dipasang di buku yang laris, limited edition lagi :D

    Terus berkarya mbak Ila :D
    Salam

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)