Quote of The Day

Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah (Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat)

Thursday, 15 February 2018

4 Waktu Minum Kopi Luwak Terbaik dan Kesan yang Ditimbulkannya



Jika kamu seorang pecinta kopi, terlebih kopi luwak. Sebetulnya, semua waktu dalam hari-hari biasa tidak masalah kalau dipakai untuk minum kopi luwak. Hanya saja, tetap ada waktu-waktu terbaik agar efek yang ditimbulkan bisa optimal.

Dedikasi Sepenuh Hati

dedikasikan dirimu pada hal-hal yang kamu cintai (doc : pinterest.com)


#1 Tayangan Televisi


Sebuah tayangan televisi menampilkan sebuah dialog wawancara. Sang penanya menanyakan hal ini, “Mbak tahu apa itu dedikasi?” Jawaban yang muncul pun aneh-aneh dari yang ngaco sampe yang beneran bisa jawabnya. Saya mengernyitkan dahi lalu mengingat makna dedikasi itu sendiri. Failed. Saya belum sebesar itu mendedikasikan diri saya pada sesuatu yang saya sukai. Pekerjaan yang membuat saya jatuh cinta dan nggak ingin berpisah dari pekerjaan tersebut. 

Wednesday, 31 January 2018

Catatan Kecil : Menabung Impian Ke Jepang

#1 Paspor


Tahun 2015 lalu waktu saya ngajuin e-paspor di kanim Jaksel. Pengajuan saya ditolak sama kantor imigrasi karena dikira mau kerja di Jepang, wkwk. Saya sedih dan pundung deh. Males mau ngurus paspor lagi di Pemalang, yang kata si ibuk harus diurus sesuai domisili. Padahal si ibuk penjaga imigrasinya bilang kalau saya punya tiket dan ada surat rekomendasi/surat undangan/surat yang menyatakan kalau saya bakal dijamin sama seseorang, saya bakal dibolehin liburan ke Jepang. Masalahnya, saya udah kadung males banget kan. Herannya, si adek yang daftar bareng saya kok ya diterima. Wkwk. Ngeselin bener deh sih ibuk ini.