Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 31 Desember 2011

Buku #GoodbyeNovember

Cover Buku Goodbye November Seri #1 -Nulisbuku.com
Bismillah...

Alhamdulillah, puji syukur ya Allah. 
Pagi-pagi dapet komen dari mba nenny.
Dikabari kalau naskahku masuk di proyek #GoodbyeNovember Nulisbuku.com buku #1. 
Seneng bangett! Hehe... ^_^ 
Aku hampir lupa kalau pernah kirim naskah ini. :D
Pas aku liat, covernya kerenn! ^^ 
Haha, aku selalu komentar soal covernya, karena itu yang pertama kali menjual. ;p
Semoga teman-teman yang belum tau hasilnya bisa segera tau ya. 
Katanya ada beberapa buku. Ini yang dipublish baru 2 seri buku aja. :D
Barakallah untuk Aditya Yudis, mba yuska, mba momo dan Riu di buku #1
Juga mba Pia di buku #2. Senang bisa sebuku lagi dengan kalian... ^_^

Untuk tau pengumumannya, klik di sini

A. GoodbyeNovember buku 1:
  1. 12 November  ~ @sriwulandah
  2. A Beautiful Twist  ~ Rachma Lestari, @rachmalestari
  3. Akhirnya ~ Beauty, @psstBee
  4. Aku, November dan Tuhan ~  Indah Arka Arifallah
  5. Bahu Tiga Jengkal, Ruang Hampa Lima Jengkal ~ Gabby Laupa, @GabbyLaupa
  6. Belum Selesai ~ Grace Dian, @GraceDian
  7. Birthday ~ Novia Indriati, @noviaindri
  8. Bitter Sweet November ~ Yuska Vonita, @yuska77
  9. Come on, Love! ~  Ila Rizky Nidiana, @ila_rizky
  10. Double Espresso ~ Shofi Awanis
  11. Goodbye, You ~ Dhin, @indahdwi
  12. Hujan Bulan November ~ Momo DM, @momo_DM
  13. Iíll See You Soon November ~ Yulia Purnama Sari, @lia3x
  14. Kabar yang Tak Ingin Kudengar ~ Liya Shady, @liyashady
  15. Kamu, Aku dan Dia  ~ Andiana, @andiana
  16. Kopi ~ Edith Nugraha, @edithbella
  17. Muhammad Rizky Novriyanto ~ Devi Andalusia, @deviandalusia
  18. November di Persimpangan Rajabasa ~ Arif Zunaidi Riu Aj, @riu_aj
  19. November Pasti Berlalu ~ Dessy Nur Amelia, @desnuramel
  20. Pesan Singkat ~ Hilda Nurina, @hildabika
  21. Sebelas ~ Nabila Budayana, @nabilabudayana
  22. Sebuah Nama ~ Aditia Yudis, @adit_adit
  23. Seperti November Ini ~ Nurzaitun, @z417un
  24. Terima Kasih ~ Erlin Eka Sofyanti, @erlinberlin13
  25. To You On Your Birthday ~ Emiralda Noviarti, @emiralda
  26. When I Fall to You ~ Stany Cecilia, @StarLuvers

Selasa, 20 Desember 2011

Kultwit #sedekah4jodoh by @qzoners Lutvi Avandi

Kultwit #sedekah4jodoh by @qzoners Lutvi Avandi

1. Bismillah.. Berhubung ada yg tanya soal #sedekah4jodoh saya coba share ya

2. Kepada ust @Yusuf_Mansur mohon koreksinya kalo ada salah dlm kultwit ini #sedekah4jodoh

3. Sedekah bisa selesaikan byk masalah termasuk urusan jodoh #sedekah4jodoh

4. Bagaimana jodoh bisa didapat lewat sedekah? Bahkan bisa ditentukan lewat sedekah? Ini caranya #sedekah4jodoh

5. Pertama, tulis kriteria pasangan ideal anda seperti apa. Jika cowok tulis penghasilannya brp. #sedekah4jodoh

6. Misal pengen suami dg penghasilan 10jt/bln berarti 120jt/th #sedekah4jodoh

7. Konsep matematika sedekah adalah beri 1 dpt 10. Pengen 10 beri 1. Jadi kalo mau dpt 120jt/th hrs sedekah 12 juta #sedekah4jodoh

8. Berat? Klo gitu dicicil saja. 1 juta/ bulan #sedekah4jodoh tp dapatnya 1 tahun lagi setelah cicilan lunas #sedekah4jodoh

9. Kalau masih berat, turunkan saja kriterianya. Jangan 10jt/bln tapi 5jt misalnya. Hingga bisa sedekah 500rb saja

10. Gpp, nnt kalau sdh jadi nikah, ajak suami sedekah 1jt/bln biar pendapatan suami meningkat jd 10jt/bln #sedekah4jodoh

11. Jadi spt itu cara hitungnya. Anda mampu brp? Minta sama Allah 10x-nya #sedekah4jodoh

12. Ingin suami dg gaji 2jt/bln berarti cukup sedekah 200rb/bln #sedekah4jodoh

13. Sedekah beres, ada 1 hal lagi yg penting yaitu MINTA SAMA ALLAH #sedekah4jodoh

14. Sedekah itu kan ibarat nabung di bank. Doa ibarat mesin ATM. Walau sedekah udah numpuk, klo ndak minta ya gak keluar #sedekah4jodoh

15. Gimana klo gak pengen gaji. Gaji terserah yg penting sholeh #sedekah4jodoh

16. Maka tulis, orang sholeh itu yg spt apa? Dhuha rajin, ke masjid rajin, baca quran rajin, dll. Tulis yg anda inginkan #sedekah4jodoh

17. Sekarang kerjakan deh yg anda tulis itu semuanya agar dpt suami yg seperti itu juga #sedekah4jodoh

18. Lelaki mukmin adalah utk wanita mukmin. Lelaki pelacur adalah utk wanita pelacur #sedekah4jodoh

19. Jangan menuntut pasangan ini dan itu padahal anda sendiri enggan melakukannya #sedekah4jodoh

20. Khusus utk kultwit ini saya blm buktikan. Tp saya bisa rubah istri jadi spt yg saya mau dg konsep itu #sedekah4jodoh

21. Hukumnya sama, caranyapun sama. Yang beda gimana anda menjalankannya #sedekah4jodoh

22. Saya doakan yg blm dpt jodoh biar cpt dpt jodoh. Yg udah pacaran biar cpt nikah. Yg gk pacaran doang biar dinikahi org pacarnya :)
***
Tadi pagi aku dimention oleh kak Lutvi, ternyata pertanyaanku di postingan ini langsung dijawab. 

Aku pikir, sedekah model hitung-hitungan seperti ini hanya berlaku untuk mencari pekerjaan, bisnis, dll. tapi lebih ke harta. menurutku sih. :D 

Karena dulu aku pernah baca di buku pak ippho, kalau sedekah untuk mencari jodoh itu sedekah dari harta terbaik yang kita punya. Ternyata bisa juga ya pake hitungan? Baru tau. hehe :D

Pernah cobain 2 kali berturut-turut melakukan riyadhah 40 hari menjadi kaya, dan hasilnya amazing! tapi itu diniatkan untuk proyek bisnis, bukan jodoh. pengen coba yang buat jodoh juga, hehe. mg aja dikabulin. aamiin :P

Jazakallahu untuk kak Lutvi, smg Allah membalas dgn sebaik-baik balasan. aamiin :)

Senin, 19 Desember 2011

Rahasia Dua Lelaki by Salim A. Fillah

Rahasia Dua Lelaki

Sumber : di sini

Kultwit #rizkicepat by @qzoners Lutvi Avandi

Kultwit #rizkicepat by @qzoners Lutvi Avandi

Kemarin dpt materi "Percepatan Rizki tanpa pakai Otak". Materinya sih sudah dikuasai, cuma sekarang nambah hitung-hitungan yg lebih detil

Zakat 2,5% itu Proteksi. Infaq 10% dr pendapatan itu utk keberkahan harta. Sedangkan infaq 10% dari target, itu keajaiban. #rizkicepat

Jika sedekah masih 10% pendapatan, maka anda harus pakai otak juga. Dan ada kemungkinan impian anda tinggallah impian. #rizkicepat

Kalau mau ningkat, pasang target dulu, lalu hitung sedekahnya. Tulis 50-100 keinginan, lalu pilih 5 yg ingin dilaksanakan segera #rizkicepat

Hitung berapa nilainya, lalu kalikan 10%. Ketemu hasilnya, sedekahkan deh. #rizkicepat

Gimana klo kurang? Misal ingin Haji sama istri dan 2 ortu pak3 ONH Plus. 85jt x 4 = 340 juta. Sedekah 34 juta. Cicil 12 bln #rizkicepat

Hasilnya sekitar 2,9 juta atau anggaplah 3 juta sebulan. Nah, bagi 30, berarti tiap hari sedekah 100 ribu. TANPA BOLONG #rizkicepat

Lha gaji saya cuma 1,5 jt, gimana mau sedekah 3 juta? Kalau gitu bagi 2 sedekahnya, dan ganti sisanya dengan dhuha tiap hari sampe lunas

Sedekah 1,5jt msh berat krn gaji jg segitu, klo gitu bagi 3. Jadi sedekah 1 jt sebulan+Dhuha+Tahajud #rizkicepat

Masih berat? Bagi 4 saja kalau gitu. Sedekah 750rb+Dhuha+Tahajud+Dzikir. Sholawat 500x sehari dan istighfar 1rb kali #rizkicepat

Masih gak mampu? Gunakn rahasia besar DAKWAH. Ajak yg lain ibadah biar tertutup tuh kewajiban. Misal ajak orang sedekah 500rb+dhuha

Dpt 5 orang, berarti sama dengan sedekah 250rb+dhuha. Ditambah sedekah anda sendiri 500rb, sudah lengkap deh #rizkicepat


Ralat: Maksudnya 2,5 juta. 500 x 5 kok 250rb hehehe
Makin banyak anda ajak orang sedekah, makin dikit kewajiban sedekah yang harus anda tunaikan utk menuju impian anda. #rizkicepat

Just share aj, percaya silahkan, gk percaya monggo. Yg jelas nih ilmu udah 100% terbukti & udah ane amalkan walau baru tahu kmrn #rizkicepat

 Klo mau keajaiban sedekah, lakukan amal yang ajaib juga. Mau amal biasa-biasa tapi hasil ajaib? Miiiimmpiiii kali yeeeeee #rizkicepat
***

NB : Dipikir2, itu kan kalo sedekah buat dapetin harta. kalo buat jodoh? wew... brapakah koin2 kebaikan yg harus aq kumpulkan? :-?