Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sunday, 9 January 2022

Ramalan Shio Kelinci di Tahun Macan Air 2022

 


Ramalan Shio Kelinci di Tahun Macan Air 2022 

Pada saat perayaan Imlek digelar, banyak sekali tradisi-tradisi yang sangat khas seperti penggunaan baju warna merah, makanan khas imlek, datang ke vihara atau kelenteng, hio untuk sembahyang, pagelaran barongsai, pertunjukkan kembang api dan petasan , dan lain sebagainya. 

Menurut mitos serta kepercayaan orang-orang Tionghoa, bahwa baju merah serta sembahyang itu memiliki arti yang tidak bisa dilepaskan pada perayaan tahun baru Imlek. Dimana ada mitos yang mempercayai bahwa jaman dahulu ada seekor raksasa yang suka memakan manusia yang dikenal dengan nama Nian dari pegunungan yang sering muncul di akhir musim dingin untuk memakan hasil panen, serta ternak penduduk desa. Dan pada suatu hari penduduk desa tersebut melihat Nian yang berlari terbirit-birit ketakutan karena melihat seorang anak yang menggunakan baju warna merah.

Melihat hal tersebut, penduduk desa menganggap bahwa Nian lari ketakutan terbirit-birit itu dikarenakan oleh melihat warna merah. Untuk melindungi diri maka penduduk desa itu pada setiap tahun baru, menggantungkan lentera, gulungan kertas merah di pintu dan jendela. Selain menggunakan baju merah, mereka juga menggunakan kembang api dan petasan untuk mengusir Nian dari desanya. 

Selain itu, orang Tionghoa juga percaya bahwa pergantian tahun bisa menjadi pengharapan ke depannya. Ngomong-ngomong soal pengharapan, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang ramalan shio kelinci di tahun Macan Air 2022.

Ramalan shio kelinci 2022

- Kelinci Kayu (1975) : Anda harus berhati-hati dan waspada pada saat menghadapi masalah keuangan. - Kelinci Api (1987) : Berlibur menjadi prioritas anda di tahun 2022. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan berlibur bersama orang-orang tercinta. Walaupun demikian, tetap prioritaskan 

masa depan. - Kelinci Logam (1951, 2011) : Pelan tapi pasti anda akan menemukan kesuksesan yang bisa menunjang pemasukan anda. - Kelinci Tanah (1939, 1999) : Di tahun Macan Air 2022 anda akan menghadapi berbagai persoalan di bidang bisnis atau karir. - Kelinci Air (1963) : Tahun 2022 menjadi waktu yang tepat bagi anda untuk menikmati kebahagiaan atas kerja keras selama ini, meskipun akan mengalami sedikit gangguan masalah rumah tangga. 

Keberuntungan shio kelinci 2022 : - Angka keberuntungan shio kelinci : 2,8

- Warna keberuntungan shio kelinci : hijau

- Arah keberuntungan shio kelinci : barat, selatan

- Bulan keberuntungan shio kelinci : Januari, Juni, Desember

Ramalan shio kelinci 2022 selengkapnya

1. Kehidupan Rumah Tangga

Bagi yang masih single, tahun 2022 akan menjadi tahun yang ideal untuk melangsungkan pernikahan. 

Sementara bagi yang sudah menikah, kehidupan rumah tangganya akan sedikit mengalami masalah. Perlu diingat bahwa permasalahan di dalam rumah tangga merupakan sesuatu yang lumrah. 

Bersikaplah lebih tenang dalam menghadapi berbagai masalah. Jangan mudah emosi dan mulailah intropeksi diri. 

2. Karier dan Keuangan

Ramalan shio kelinci 2022 memprediksikan bahwa anda akan menghadapi ujian di bidang karir tahun 2022, sehingga menyebabkan stres dan depresi. Selain itu, anda juga akan merasa gagal dan merasa kerja keras yang selama ini dilakukan hanya sia-sia saja. 

Meskipun demikian, anda harus tetap fokus dan tekun untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Pasalnya, menjelang akhir tahun 2022 anda akan mengalami perubahan besar terutama pada bulan September hingga November. 

Kerja keras yang selama ini anda lakukan sejak awal tahun pelan-pelan akan membuahkan hasil. 

Dimana, masalah keuangan anda berangsur akan semakin membaik dan siap menerima kejutan di akhir tahun.

3. Kesehatan

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya pada tahun 2022 anda akan menghadapi berbagai 

masalah rumah tangga dan keuangan. Akibatnya hal ini akan membuat anda stres dan malas untuk beraktivitas seperti berolahraga. 

Agar tubuh tetap sehat usahakan anda meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi atau sore hari. Dalam hal ini, anda bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging atau berenang supaya tubuh mengeluarkan hormon bahagia.