Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sunday, 21 November 2021

Bisnis Tripmu Aman di Masa Pandemi dengan Sewa Mobil di Aplikasi TRAC To Go

 

Sejak pandemi COVID-19 melanda, saya jarang pergi keluar kota karena di Tegal beberapa kali diadakan PPKM, bahkan sempat ada wacana lockdown tapi ditentang oleh banyak orang. Meski begitu, suasana kota Tegal di malam hari sangat berbeda jauh saat lockdown lokal berlangsung. 


Di malam hari, lampu-lampu di jalan raya dipadamkan, hampir tak ada lampu yang menyala kecuali dari lampu billboard. Entahlah ya, saya malah mikir selama PPKM ini justru khawatir tiap keluar rumah malam hari saking sepi dan gelap. Bahkan mau menyebrang jalan saja buat ke Indomaret harus hati-hati sekali karena penerangan jalan yang minim sejak lampu jalan dimatikan oleh pemerintah. 


Namun, setelah aturan PPKM direvisi, dan diturunkan levelnya tiap kota yang sudah mengadakan vaksin, saya jadi lebih tenang karena itu artinya kita bisa beraktivitas lagi. Meskipun ada pembatasan skala besar, baik untuk pedagang maupun orang biasa pada umumnya, namun sejak PPKM dilonggarkan bikin orang jadi makin banyak yang kumpul-kumpul, bahkan  liburan dan bisnis trip ke luar kota juga.


Sejak pandemi, banyak orang yang bekerja dari rumah dengan remote working. Nah, setelah PPKM turun level, akhirnya orang-orang mulai bisa melakukan bisnis trip keluar kota, hingga mereka membutuhkan transportasi untuk keluar kota. 


Nah, jika ada yang perlu keluar kota untuk urusan urgent seperti bisnis trip di masa pandemi ini. Kamu nggak usah khawatir karena sekarang pun kita bisa sewa mobil di aplikasi TRAC To Go. Aplikasi ini bikinan Astra, jadi nggak usah khawatir dengan kualitas pelayanannya karena sudah disesuaikan dengan standar pelayanan terbaik. 


Buat kamu yang sering bisnis trip keluar kota, kamu bisa pakai aplikasi sewa mobil dengan menggunakan TRAC To Go buat pesan airport transfer ke bandara lho. Soalnya udah ada fitur pesan dan sewa mobil untuk bisnis trip ini. Tinggal pilihan kebutuhan mobilnya apa, misalnya mobil Alphard, Hi-Ace atau Avanza. 


Nah, sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu ya. Ada juga fitur pesan shuttle bus juga lho di aplikasi TRAC To Go ini. Makin memudahkan, kan? 



Sewa Mobil Hi-Ace dan Alphard lewat aplikasi TRAC To Go Jadi Lebih Mudah! 


Kalau kamu mau sewa mobil besar atau kecil, hayuk aja. Banyak pilihan varian merk mobil dan ukuran juga di TRAC To Go. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Misal kamu mau liburan ke Bali, kamu bisa muterin Bali dengan sewa mobil, sekalian sewa sopir juga. 


Misal : kamu mau pergi rombongan dengan jumlah orang yang banyak, bahkan bisa lebih dari 6-12 orang, mending pake mobil yang ukurannya besar deh, seperti Alphard. Nah, dengan pakai mobil besar, kapasitasnya lebih besar dan ruangannya juga lebih luas. Ya, kan? Jadi nggak sesak gitu di dalam mobilnya. 


Tidak hanya di musim liburan seperti bulan-bulan Desember saat menjelang akhir tahun, menyewa mobi besar seperti Hi-Ace dan Alphard hingga kini juga masih memiiki banyak peminatnya. Bayangin aja, kita bisa nyewa mobil mahal yang biasanya hanya bisa kita lihat di showroom mobil. Wow! 


Kalau pakai mobil Alphard kan kesannya sangat mewah ya, mobil ini juga muat banyak orang, jadi bisa dipakai untuk melakukan bisnis trip keluar kota dengan aman dan nyaman. Selain itu, bisa pakai sopir juga lho, jadi nggak khawatir di jalan kecapekan ya, soalnya udah termasuk sewa supir untuk mengantarkan kita ke tujuan. 


Gimana nggak? 


Kalau mau menyewa mobil dengan kapasitas sampai 12 orang seperti Hi-Ace tentunya akan memberikan manfaat tersendiri. Contohnya seperti kamu nggak perlu menyewa 2 mobil untuk perjalanan rombongan, sehingga tentu saja akan menghemat biaya. Jadi, uangnya bisa dipakai untuk keperluan lain, misalnya bayar BBM dan uang tol untuk perjalanan dalam maupun luar kota. 






Nah, buat yang mau sewa mobil Alphard, walaupun harganya berada diatas rata-rata mobil lainnya, namun Alphard tetap jadi idola nih. Ada beberapa alasan umum yang membuat orang rela mengeluarkan biaya lebih untuk menyewa mobil Alphard, seperti: nyaman banget dipake karena fitur mobilnya memanjakan pengguna mobil, kapasitas mobil juga sangat besar, selain itu, mobil Alphard ini juga sangat prestisius, dan multifungsi lho.


TRAC memiliki unit mobil Hi-Ace dan Alphard yang bisa digunakan di berbagai kebutuhan, contohnya untuk wedding. untuk bisnis, ataupun kebutuhan lainnya. Nah, gimana? Udah ada gambaran ya kalau mau bisnis trip atau buat kebutuhan lainnya mau pakai mobil apa. 


Jadi, yuk sewa mobil Hi-Ace dan Alphard di TRACS! ;)


FOCUS PROTOKOL KESEHATAN (SMART PROTOCOL)


Sebelum melakukan perjalanan keluar kota, kita bisa cek nih, ada fitur apa saja yang disediakan oleh TRAC. TRAC senantiasa fokus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini :


1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani pelanggan

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.


Download TRAC To Go 


Yuk download aplikasi TRAC To Go di Google Playstore maupun di Apple App Store.

Link GooglePlay Store: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Link Apple App Store: 

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738



ALASAN MENGGUNAKAN TRAC To Go:


1. Akses mudah & Jaringan Luas


Reservasi mobil ini mudah dan aman, kamu cukup klik pesanan melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dani 18 kota di Indonesia, TRAC To Go siap melayani kebutuhan transportasi domestikmu lho. 


2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima


Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC TO GO juga melindungi kamu dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan, protokol kesehatan. 

Pengemudinya pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan. Jadi nggak usah khawatir tentang keselamatan berkendara ya, karena sudah diproteksi dan sopirnya pun berpengalaman. 





3. Andal dengan Teknologl Teruji


Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC To Go mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalananmu secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC To Go dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.


4. Layanan pelanggan 24/7


TRAC To Go siap membantu kamu setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kamu juga dapat memberikan feedback kepada TRAC Go melalu email di rco.nasional@tracastra.co.id.


Nah, udah tahu kan gimana cara sewa mobil online pakai aplikasi TRAC To Go? Selamat mencoba ya!


2 comments:

  1. Saat bepergian pasti bingung mau pakai kendaraan apalagi sama keluarga besar butuh sewa mobil, dan ini solusi mudahnya. Mantep TRAC To Go memang yang terbaik.

    ReplyDelete
  2. wah sangat bermanfaat, terima kasih infonya ya kak :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)