Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Tuesday, 23 July 2019

Kelebihan dan Kekurangan Sewa Apartemen Jakarta Selatan

Kelebihan dan Kekurangan Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Apartemen atau yang biasa disebut hunian bertingkat adalah sebuah blog bangunan yang di dalamnya ada beberapa unit ruang. Apartemen adalah salah satu hunian idaman bagi kebanyakan orang karena memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi dan lokasi cukup strategis. Khususnya di daerah Jakarta Selatan sewa apartemen cukup  di minati di daerah sini karena di anggap sebagai tempat unggulan karena mamiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum sewa apartemen Jakarta Selatan ketahui dulu apa kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut.




Kelebihan Sewa Apartemen di Jakarta Selatan
1. Pusat Perkantoran
Jakarta Selatan memang di kenal sebagai kawasan perkantoran dapat kita lihat di jalan Cawang, Gatot Subroto dan Kuningan banyak gedung-gedung perkantoran yang menjulang tinggi kelangit. Hal ini bisa jadi kelebihan jika kamu kerja kantoran di kawasan ini jadi lebih mengefesienkan waktu untuk pulang pergi kerja.
2. Mudah Untuk Bepergian
Jika kamu menyewa apartemen di bagian Jakarta Selatan, kelebihan berikutnya yang akan kamu dapatkan adalah mudahnya bepergian karena kawasan ini dilewati jalur kereta commuter line. Jalur kereta commuter line yang panjang dengan beberapa stasiun jabodetabex akan lebih menghemat waktu perjalananmu.
3. Pusat Hangout
Wah bagi kamu yang generasi muda pasti suka dengan tempat-tempat hangout untuk menghabiskan waktu luang. Ini menjadi keunggulan lain apartemen bagian Jakarta Selatan karena berada di kawasan dengan salah satu tempat hangout paling banyak.
4. Kawasan Sultan
Jika kamu menyewa apartemen di lokasi ini pasti akan banyak orang yang akan menganggap kamu sultan, sultan adalah istilah anak kekinian untuk orang yang memiliki kelebihan materi. Bagaimana tidak di anggap sebagai sultan, kawasan Jakarta Selatan di kenal dengan sewa apartemennya di atas rata-rata karena sebagai kawasan strategis untuk tempat tinggal.
5. Salah Satu Kota Yang Ramai
Jakarta Selatan menjadi salah satu kota yang ramai karena kawasan ini menjadi akses jalan utama dari misalnya daerah Bekasi, Depok, dan Bogor pasti akan melewati Jakarta Selatan untuk menuju Jakarta Pusat, Itulah yang menjadi salah satu pendorong ekonomi penduduk Jakarta Selatan.

Kekurangan Sewa Apartemen di Jakarta Selatan
1. Harga Sewa Apartemen Lebih Mahal
Kembali Lagi karena lokasinya yang strategis, apartemen di kawasan ini di bandrol dengan harga sewa relatif tinggi dari rata-rata apartemen daerah lainnya. Salah satu penyebab lain sewa apartemen lebih mahal karena banyaknya peminat untuk sewa apartemen salah satunya para pekerja kantoran di kawasan ini.
2. Akses Keluar Masuk Cukup Sulit
Bagi kamu yang terlambat untuk sewa apartemen di kawasan ini mungkin harus tinggal di lantai-lantai teratas karena rata-rata lantai bawah apartemen di Jakarta Selatan sudah di sewa, jadi hal ini akan lebih mempersulit akses kamu untuk keluar masuk apartemen. Berbeda jika tinggal di unit lantai bawah karena akses keluar masuknya tak memerlukan lift lagi.
3. Gangguan Sinyal Smartphone
Bangunan apartemen yang tinggi akan lebih mempersulit jaringan untuk masuk ke dalam smartphone kamu apalagi jika di sekeliling apartemenmu banyak gdeung-gedung tinggi. Tapi kamu bisa memanfaatkan jaringan wifi yang ada pada apartemenmu jika gangguan sinyal terjadi pada smartphonemu.
Nah itulah kelebihan dan kekurangan sewa apartemen di Jakarta Selatan, tentu saja selain kelebihan ada juga kekurangan. Misalnya harga sewa apartemen yang lumayan mahal bila dibanding dengan daerah lainya.

5 comments:

  1. Waduh kok kalau di Jakarta Selatan nggak ada sinyal. Ini menjadi salah satu hal yang nggak bikin nyaman nih hehe

    ReplyDelete
  2. Wah enak banget nih ya Mbak, kalau di apartemen Jakarta Selatan ini

    ReplyDelete
  3. Wah enak banget nih ya Mbak kalau di apartemen Jakarta Selatan ini banyak banget kemudahannya

    ReplyDelete
  4. Banyak banget nih ya kelebihan sewa apartemen ini. Tapi ya gitu ya Mbak biayanya mahal banget

    ReplyDelete
  5. Wah bermanfaat banget nih Mbak artikelnya. Terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)