Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 28 Juni 2016

Model Kemeja Perempuan Terbaru Untuk Menunjang Penampilan Berhijab

Model Kemeja Perempuan Terbaru Untuk Menunjang Penampilan Berhijab

Kemeja merupakan salah satu kategori fashion atau busana yang pastinya dimiliki oleh hampir semua orang. Dimana busana yang identik dengan busana yang memiliki kesan formal ini, memang bisa membuat penampilan seseorang terlihat lebih rapih dan elegan. Mengapa kemeja merupakan atasan yang paling banyak diminati, baik itu perempuan maupun pria? Karena kemeja termasuk atasan yang paling mudah untuk dipadupadankan dengan busana apapun. Kini salah satu model kemeja yang sudah memiliki trend tersendiri yaitu model kemeja perempuan untuk melengkapi penampilan berhijab bagi muslimah.


Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion di Indonesia, kini sudah semakin banyak desainer atau perancang busana muda Indonesia yang memiliki bakat. Terutama desainer yang terjun dalam item fashion untuk busana muslim khusus perempuan. Dari sekian banyak desainer muda berbakat Indonesia, tentunya memiliki ciri khas pada setiap rancangannya, termasuk untuk model kemeja perempuan berhijab. Dalam hal ini beberapa desainer ternama di dunia busana muslim Indonesia seperti Jenahara, Restu Anggraini dan desainer muda berbakat lainnya, berhasil menghadirkan model kemeja untuk menunjang penampilan yang lebih modis bagi para hijabers.

Hadirnya kemeja perempuan yang bisa menunjang penampilan berhijab bagi para hijabers saat ini, memberikan kesan tersendiri bagi para hijabers yang ingin tetap terlihat modis, trendi dan terkesan formal, elegan namun tetap anggun dan sopan. Dimana kemeja untuk perempuan berhijab yang ada kini memang memiliki model dan motif yang sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih modern. Seperti Kai Shirt dari Jenahara. Kemeja yang menggunakan material katun dengan warna hitam ini, memiliki model yang sederhana namun berkesan elegan. Dan hijabers bisa menggabungkan kemeja ini dengan hijab style polos warna yang lembut atau sesuai selera. Dan bawahan yang pas seperti celana dengan warna yang senada.

Bagi hijabers yang ingin memiliki model kemeja terbaru dan berkualitas untuk menunjang penampilan berhijab Anda, kini Anda bisa mendapatkannya juga dengan cara mengunjungi situs online shop hijup.com, disana Anda bisa menemukan semua kebutuhan yang berhubungan dengan busana muslim khusus perempuan termasuk aksesoris pelengkapnya. Hijup.com merupakan online shop terlengkap yang bisa hijabers kunjungi untuk mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan, termasuk kemeja dengan model dan motif terbaru.


1 komentar:

  1. sekarang muncul lagi tren busana kemeja ya mbak,yang pake juga keren2 gayanya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas