Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 16 Mei 2016

Cara Sederhana dalam Memilih Busana Muslim untuk Berbagai Kegiatan

Cara Sederhana dalam Memilih Busana Muslim untuk Berbagai Kegiatan


Busana muslim merupakan fashion hijabers yang wajib dikenakan sehari-hari oleh perempuan yang beragama Islam. Seperti yang telah kita ketahui bersama, busana tersebut saat ini sudah berkembang semakin pesat seiring dengan perkembangan trend fashion yang kian menunjukan peningkatan yang lebih baik di negara kita. Ada banyak kategori yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang dimiliki. Dan berikut ini bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan atau mencari berbagai busana muslim untuk keperluan anda sehari-hari baik dalam kegiatan formal maupun semi formal berikut ini akan saya paparkan beberapa cara sederhana dalam memilih busana tersebut:



1 . Hal yang perlu anda perhatikan pertama adalah nilai syari atau busana muslim yang sesuai dengan syariat. Ini merupakan harga mati dan perlu anda ketahui , dengan demikian kita bisa mengetahui mana produk terbaik dan mana yang tidak karena penilaian tidak hanya dari desain dan motifnya saja. Akan tetapi untuk hal ini anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah sangat banyak perancang busana yang sudah memahami akan hal tersebut sehingga busana yang nantinya akan anda kenakan mampu sesuai dengan syariat yang telah ditentukan.


2 . Penyesuaian pun perlu anda pertimbangkan seperti diantaranya penyesuaian busana yang akan anda kenakan untuk berbagai kegiatan seperti pesta, kuliah, bekerja dan berbagai kegiatan lainnya. Selain itu, penyesuaian pun wajib juga dilakukan untuk memillih warna busana yang sesuai dengan warna kulit dan lain sebagainya. Pilih juga jenis busana yang mudah untuk dipadu padankan dengan jenis busana lainnya misalnya anda membeli busana atasan maka usahakan untuk bisa dipadukan dengan busana bawahan yang anda miliki agar penampilan yang anda miliki menjadi lebih baik dan matching.

Kini ada salah satu online shop yang akan mencukupi kebutuhan fashion hijabers di seluruh Indonesia yaitu hijup.com yang merupakan situs online yang menawarkan produk busana muslim terlengkap dan berkualitas. Selain itu, produk yang ditawarkan merupakan produk yang dirancang oleh desainer terkenal Indonesia. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.



2 komentar:

  1. aku pilih baju yang penting nyaman dipake mbaa...

    BalasHapus
  2. Padu padan biar oke. Hijup.com, baru tauuu. Boleh lah diliat2

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas