Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 30 April 2016

Tips Mengenakan Pakaian Hijab untuk Perempuan Yang bertubuh Mungil

Tips Mengenakan Pakaian Hijab untuk Perempuan Yang bertubuh Mungil

Setiap perempuan yang beragama Islam tentunya wajib untuk mengenakan pakaian hijab yang sesuai dengan aturan atau syari. Seiring dengan perkembangan trend fashion yang semakin lebih baik, saat ini ada banyak jenis busana muslim yang bisa disesuaikan baik untuk keperluan formal maupun semi formal. Selain itu, terdapat juga berbagai ukuran dan motif yang bisa disesuaikan sendiri dengan selera maupun tubuhmu. Berikut akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis busana muslim yang sesuai dengan tubuh mungil kamu agar memberikan kesan yang lebih modis dan stylist:
warna cerah seperti cream bisa digunakan untuk menyamarkan kesan mungil
1 . Untuk pilihan warna, kamu bisa memilih beberapa jenis warna yang sesuai dengan tubuhmu. Beberapa warna tersebut diantaranya seperti merah, kuning, hijau dan beberapa jenis warna yang tergolong ke dalam varian warna terang. Warna merupakan salah satu faktor yang juga turut berpengaruh dalam menyamarkan kesan mungil pada tubuhmu. Untuk kerudung, gunakanlah jenis kerudung yang sederhana saja serta hindari kerudung yang memiliki motif penuh serta hindari kerudung yang melilit-lilit karena akan memberikan kesan tenggelam pada wajahmu. Hal ini harus diperhatikan agar penampilanmu bisa jauh lebih baik.

2 . Untuk bawahan yang akan dikenakan usahakan untuk memilih jenis bawahan yang ramping dari atas ke bawah. Usahakan juga untuk tidak memakai celana pipa karena akan memberikan kesan pada tubuh menjadi lebih kecil sehingga akan tampak lebih mungil. Akan tetapi jika kamu tetap ingin menggunakannya maka pilihlah jenis celana pipa yang memiliki bahan tidak terlalu lebar serta tidak terbuat dari bahan yang jatuh. High Heels terkadang juga perlu untuk dikenakan khususnya bagi yang bertubuh mungil.

Saat ini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan berbagai jenis pakaian hijab bisa melakukan pembelian melalui online shop hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim berkualitas yang memiliki banyak rancangan busana muslim karya desainer ternama Indonesia. Ada banyak koleksi yang ditawarkan baik bawahan, atasan maupun aksesoris yang tengah kamu butuhkan untuk berbagai keperluan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untukmu.







3 komentar:

  1. Aku suka banget belanja di Hijup.. tapi tips ini tak berguna untukku, badanku besar soalnya, hehehe

    BalasHapus
  2. Kalo untuk yang berpostur tinggi gimana mbak ? X)

    BalasHapus
  3. bertubuh mungul berarti tipsnya cocok buat aku ya Ila

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas