Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 28 Mei 2014

Pesan-pesan Tak Berbalas

Sebuah balasan masuk ke email saya kemarin sore, baru saya baca tadi. Dan, saya speechless saat lihat tanggal pesan yang saya kirimkan itu Juni tahun lalu. Dan baru dibalas sekarang. Speechlessnya kenapa? Karena baru dibalas setelah setahun. Rasanya kayak gimana gitu yaa. :p


Tapi setelah baca pesan itu saya jadi ingat, mungkin saya juga pernah melakukan hal yang sama. Mengabaikan pesan-pesan yang masuk. Bagi saya mungkin isi pesan itu ga gitu penting, tapi bagi orang lain belum tentu kan? Jadi, ya... noted to my self. Ya, pelajaran buat saya juga untuk mulai mau membalas pesan-pesan yang bejibun tiap harinya di inbox, DM maupun email meski hanya sapaan dari teman lama. Bisa jadi salah satu alasan mengapa silaturahim terputus ya karena hal ini. :)

3 komentar:

  1. daaan tulisan ini juga jadi pengingat bagi pembaca termasuk saya Ila..makasih lo :)

    BalasHapus
  2. email ga kebales apa lagi sms ea... :)

    BalasHapus
  3. Aku klo gak langsung bales biasanya lupa. Giliran pas bersih bersih imel/sms baru deh keingetan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas