Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 17 Desember 2011

Antologi ke-16 : Cerita Kita

Bismillah...

Alhamdulillah, sabtu barakah. Dapet kabar buku antologi ke-16 ku udah terbitttt. yeyeyeeee! senenggg! ^^ 

Do you know? Untuk mendapatkan cover secantik ini perlu diperjuangkan dengan susah payah, sampe ngotot2an sama admin, ahaha... Beneran! Karena konsep awal beda banget, hehe :D Jadi skrg sangat pantas untuk dimiliki. ^^

Thanks to teman-teman KCCI, alhamdulillah ya, bukunya akhirnya terbit, semoga makin semangat menulis. :D

Silahkan diorder yaa, teman... hehe :D 

***
Cover Buku Antologi Cerita Kita- Terbitan Leutika Prio

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Cerita Kita
Penulis : Ceko Spy, Nenny Silvana, Ila Rizky Nidiana, dkk
Tebal : vi + 190 hlm
Harga : Rp. 42.000,-
ISBN : 978-602-225-217-7


Sinopsis:

Aku dan kamu, sehingga menjadikan kita. Kita pun takkan pernah lengkap tanpa adanya kehadiran Anda! Antologi cerpen “Cerita Kita” ini, tidak hanya meminta Anda untuk menyelami dunia imajinasi yang para penulis buat. Tetapi juga mengajak Anda masuk ke berbagai kolase romansa yang disajikan. Enam tokoh telah tersedia, begitupun sifatnya. Ewild (protagonis), Steven (antagonis), Yasul, Anna, Nadya, dan Asih. Tokoh-tokoh tersebut murni rekayasa. Jika nama Anda mirip dengan keenam tokoh, kami tak pernah tahu. Kami pun tidak bertanggung jawab jika cerita tersebut adalah kisah yang akan menjadi nyata di masa depan. Seperti novel “The Titans” yang menginspirasi terjadinya peristiwa Titanic. Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat atau nama tokoh, itu murni ketidaksengajaan.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!


11 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas