Sunday, 11 September 2016

Horison Seminyak, Hotel Yang Berada Di Kawasan 3 Pantai Eksotis di Bali!

Horison Seminyak, Hotel yang berada di Kawasan 3 Pantai Eksotis di Bali!

Saat liburan tiba, bali menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dicari oleh wisatawan. Keindahan panorama alam di Bali sudah cukup diakui dan mampu membuat banyak wisatawan jatuh cinta dengan Bali. Romantismenya juga mampu membuat pasangan yang datang ke Bali ingin berlama-lama, bahkan banyak pasangan yang baru nikah berbulan madunya ya di Bali. 


Untuk urusan kuliner, bali juga enggak kehabisan rasa! Menu makanan dari berbagai penjuru dunia ada di Bali! Menu lokal khas Bali juga seperti ayam betutu juga mampu menggugah selera yang mencicipinya!

Masih ada satu hal dari Bali yang juga menjadi pesona wisata, yaitu eksotisme pantai! Kalau berbicara tentang kuta mungkin sudah cukup sering, keindahannya pun tak lagi diragukan. Mungkin jika kamu ingin berlibur ke pantai, cobalah berlibur ke-3 pantai yang eksotis di kawasan Seminyak, Bali! Kawasan pantai ini tidak kalah indahnya dengan kawasan Pantai Kuta, pantai apa saja sih? Ini dia pantainya!

Pantai Legian, Double Six, dan Seminyak

Pantai ini terletak di sebelah utara Pantai Kuta. Lokasinya ada di sepanjang jalan Legian, Bali. Satu hal yang menarik dari pantai ini adalah pasirnya yang putih dan pemandangannya yang cukup eksotis.  Tidak jauh dari area Pantai Legian, kamu akan menemukan Pantai Double Six. Meskipun area pantainya tidak terlalu luas, pantai ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Penaman double six itu sendiri karena di area pantai ini ada sebuah jalan yang diberi nama double six dan disana terdapat sebuah club ternama yaitu Double Six Club. 

Sumber : onewebid.blogspot.com
Aktivitas yang dapat kamu lakukan saat berlibur di Pantai Double Six antara lain adalah Bungy Jumping. Permainan ini cocok untuk kamu yang suka memacu adrenalin. Berani mencoba lombat dari ketinggian 45 meter? Cobain deh bungy jumping di Pantai Double Six! Selain bungy jumping, kamu juga bisa menikmati hiburan malam yang sudah cukup terkenal di dekat Pantai Double Six. Semakin malam, wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini semakin ramai. 
Sumber : panoramio.com
Lalu bagaimana dengan Pantai Seminyak? Selain keindahan pantainya yang tidak diragukan lagi, kamu bisa menikmati keindahan pantai sambil menunggang kuda. Jika biasanya menunggang kuda itu di taman atau kebun, disana kamu bisa merasakan sensasi  yang berbeda saat berkeliling pantai dengan menunggang kuda. Apalagi  jika menunggang kuda bersama pasangan, pasti akan terasa romantis.
Menikmati semua keindahan yang ada di tiga pantai tersebut akan terasa lebih lengkap jika bermalam di dekat pantai. Untuk itu memilih hotel dan penginapan yang lokasinya dekat dengan ketiga pantai tersebut adalah sebuah pilihan yang cukup baik agar nuansa ketiga pantai tersebut terus terbawa sampai kamu istirahat.
Salah satu penginapan yang lokasinya cukup dekat dengan Pantai Legian, Double Six dan Seminyak adalah Hotel Horison Seminyak. Hotel ini berlokasi di Jalan Arjuna, Seminyak, Bali, Indonesia. Jarak dari hotel ini dengan ketiga pantai cukup dekat lho! Tidak sampai 1 kilometer. Kebayangkan bagaimana suasana yang bakal kamu rasain saat menginap di hotel ini!
Saat memasuki lobby dan resepsionis di hotel ini nuansa Bali sudah begitu terasa dengan desain interiornya dan furniture serta hiasan yang ada. Bagi pecinta seni tentu ini cukup menarik. Kamar tidur dari hotel ini juga cukup besar. Fasilitas yang ada di kamar selain tempat antara lain seperti TV, WiFi, ketel untuk membuat kopi atau teh, dan kulkas.  Kamar mandi hotel juga cukup lega dan kacanya itu lho lebar banget, jadi kamu puas deh ngacanya! Selain itu penerangan di kamar mandi juga cukup terang dari kamar mandi hotel pada umumnya.
sumber : traveloka.com
Fasilitas yang ada diluar kamar antara lain seperti kolam renang, massage, spa, taman, toko dan juga laundry. Untuk menu makanan di restoran ini juga cukup variatif, kamu enggak perlu kekurangan makanan atau bosen dengan makanannya karena menunya banyak banget!
sumber : traveloka.com
Itu dia ulasan singkat tentang Horison Seminyak, penginapan yang lokasinya deket banget dari Pantai Legian, Double Six dan Seminyak.
Jika kamu tertarik dengan Horison Seminyak, kamu bisa langsung booking hotel melalui situs travel online seperti traveloka, harga jujur dan termurah akan diinformasikan dengan sangat jelas melalui situs tersebut.

3 comments:

  1. Pengen ke Bali lagi deh. Dulu blm liat2 pantainyaaa

    ReplyDelete
  2. Bungy jumping nya udah ngak ada lho dan lama

    ReplyDelete
  3. Hai..
    Terima kasih atas ulasan singkatnya mengenai Horison Seminyak ya..
    Setuju sama mas cumilebay, bungee jumping dan Double Six Club nya udah lama musnah lho..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)