Thursday, 5 May 2016

Solusi Tepat Bertransaksi Lebih Aman dengan Layanan Dompetku Indosat

Solusi Tepat Bertransaksi Lebih Aman dengan Layanan Dompetku Indosat
  
Dewasa ini kita tengah hidup di era modernisasi, yang mana segala sesuatu yang kita butuhkan dapat dilakukan jauh lebih mudah dan menyenangkan. Hal ini didukung pula dengan hadirnya beragam alat teknologi komunikasi canggih, serta jaringan internet yang mudah kita dapatkan.

Salah satu contoh kegiatan dengan memanfaakan kedua sarana ini, yakni dalam melakukan transaksi keuangan. Seperti pembayaran uang tagihan TV berlangganan, atau air PDAM, pengisian saldo pulsa, pengiriman sejumlah uang, dan lain hal. Dengan hadirnya layanan dompetku Indosat semua hal ini akan anda lakukan jauh lebih mudah dan menyenangkan. Bagaimana tidak? Karena kini anda tak perlu repot untuk pergi ke tempat pembayaran secara langsung, bahkan rela menunggu antrian panjang yang terekadang membosankan dan melelahkan.


Layanan dompetku Indosat merupakan salah satu produk unik dan menarik terbaru dari provider terbesar yang ada di tanah air, Indosat. Produk ini bisa digunakan oleh siapa saja, yang tentunya merupakan pengguna kartu Indosat dengan dukungan perangkat cerdas yang dimiliki. Karena layanan ini ialah suatu aplikasi yang bisa diunduh dan kemudian terpasang di perangkat handphone anda. Tak perlu khawatir mengenai kemanannya, karena setiap transaksi yang anda lakukan menggunakan sebuah PIN, yang dalam hal ini cukup anda yang tahu. Dibuktikan pula dengan adanya surat perizinan yang diperoleh dari Bank Indosia, serta dari KUPU secara resmi dan sah.

Adapun langkah mudah yang harus anda lalui untuk bisa menggunakan aplikasi canggih yang satu ini, ialah sebagai berikut:

       Lakukan registrasi atau pendaftaran, dengan mengunjungi galeri Indosat yang berada di daerah tempat tinggal anda, atau melalui outlet resmi. Adapun alternatif lain yang dapat anda pilih, yakni dengan menggunakan SMS atau melalui aplikasi Dompetku.

       Selanjutnya isi saldo miliki anda, yang dapat pula dilakukan melalui outlet Indosat, saldo yang harus dikirimkan minimal sebesar Rp 50.000. Adapun opsi lainnya ialah melalui ATM bersama, kemudian jaringan ALTO dan Prima.


Nikmati kemudahan yang diberikan layanan dompetku sekarang juga! 


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)