Tuesday, 17 May 2016

Gemuk Bukan Halangan Bagi Wanita untuk Bergaya dengan Sepatu

Gemuk Bukan Halangan Bagi Wanita untuk Bergaya dengan Sepatu

Wanita gemuk sering kali merasa tak percaya diri dengan ukuran tubuhnya. Apalagi kalau harus berhadapan dengan wanita yang tubuhnya langsing tinggi semampai. Rasanya nyali tentu ciut dan seakan ingin bersembunyi saja.

Padahal wanita dengan berat badan ekstra juga bisa tetap tampil gaya lho. Salah satunya dengan cara memilih jenis sepatu yang tepat dan nyaman. Beberapa jenis sepatu ini ternyata cocok untuk mendukung gaya wanita gemuk agar tetap tampil menarik :

Sneakers
Saat sedang santai atau jalan-jalan bersama keluarga dan sahabat, sepatu sneakers adalah pilihan tepat yang nyaman dan menarik. Kesan sporty akan membuat wanita bertubuh gemuk jadi lebih energetic dengan sneakers kesayangannya. Supaya tidak monoton, miliki beberapa sneakers berwarna cerah untuk melengkapi rutinitas sehari-hari.


sneakers (doc : https://id.pinterest.com/pin/295408056782623923/)

Flat Shoes
Untuk wanita gemuk dengan tubuh yang tinggi, varian flat shoes aneka model dan bentuk adalah alternatif yang menarik. Wanita bertubuh tinggi tentu tidak terlalu memerlukan hak agar tampak lebih memukau. Jadi, siapkan saja flat shoes yang bahannya nyaman dan alasnya tidak licin ketika digunakan.
Wedges
Jangan lewatkan kesempatan untuk berburu sepatu wedges terbaru ketika ada penawaran harga spesial. Seperti penawaran harga yang ada di situs MatahariMall. Ada banyak sepatu wedges dengan harga terjangkau dan desain menarik di toko online yang satu ini.Bentuk hak sepatu wedges yang lebar tak akan membuat wanita gemuk mudah kelelahan bila harus menggunakan sepatu untuk waktu yang lama.
Loafel
Mungkin belum banyak wanita yang mengenal istilah loafel shoes. Padahal sepatu ini sudah pasti sering kita lihat di pusat perbelanjaan atau mungkin menjadi jenis sepatu favorit kita. Bentuk sepatu loafel yang tertutup membuat kaki terlindungi dari panas dan kotoran. Meski awalnya populer di kalangan wanita, kini banyak pula sepatu loafel yang didesain khusus untuk wanita. Semua wanita yang mengenakan sepatu ini pasti merasa nyaman dan percaya diri, termasuk para wanita gemuk.

Sudah siap berburu sepatu di esok hari?
Kalau tak sempat berburu diskon di pusat perbelanjaan, yuk kunjungi saja MatahariMall untuk mendapatkan sepatu baru yang kita inginkan. Selamat berburu sepatu!




4 comments:

  1. meskipun ga gemuk tp saya jg suka flat shoes sm wedges :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka flat shoes, hehe. Wedges kalo pengin keliatan tinggi, hihi. Mba Nath mah cocok pakai sepatu apa aja. :P :D

      Delete
  2. Sepatu sneakers nggak ada matinya, mba Ila.. Saya dari kuliah senangnya pakai sneakers walaupun pakai rok kembang2 gitu. Sampai dikomplen Mama, katanya nggak matching. Haha, nggak papa sih. Selera kan nggak bisa dipaksakan yah. Kalau menurut saya sneakers baik juga buat menopang tubuh dan cocok dibawa jalan jauh. Apalagi dengan bobot yang semakin bertambah ini, ihiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sneakers bikin jalan jadi nyaman, keliatan lebih tinggi juga ya, mba. :D Kalo ga matching biasanya nyari warna yang netral aja hehe

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)