Thursday, 3 March 2016

Mengetahui Tipe Kamar Hotel yang Baik untuk Liburan Istimewa

Mengetahui Tipe Kamar Hotel yang Baik untuk Liburan Istimewa

Indonesia sangat terkenal dengan potensi pariwisatanya, tidak jarang masyarakat atau wisatawan yang mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Indonesia. Maka, penting untuk mengetahui tempat menginap serta tipe kamar hotel untuk membuat kita lebih mudah dalam memilih kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah  tipe kamar hotel berdasarkan ukuran dan perlengkapan kamarnya.

Junior Suit
Junior suit adalah sebuah kamar yang berisikan 1 tempat tidur  ganda atau tempat tidur tunggal , kamar mandi pribadi, ruang tamu terpisah dengan kamar tidur, serta dapur kecil dan ruang makan berukuran 80 meter persegi.  

Executive Suite 
Kamar Executive adalah sebuah kamar yang berisi 1 tempat tidur ganda dan 1 kamar yang berisi 2 tempat tidur tunggal, kamar mandi pribadi, ruang tamu yang terpisah dengan kamar tidur, dapur kecil, ruang makan 100 meter persegi, biasanya dilengkapi plunge pool dan akses internet. 

Standard Room
Kamar Standar adalah sebuah kamar yang berisi 1 tempat tidur ganda atau 2 tempat tidur tunggal dan dilengkapi dengan satu kamar mandi pribadi yang kurang lebih berukuran 30 meter persegi.

Superior Room
Kamar Superior adalah sebuah kamarr yang berisi 1 tempat tidur ganda atau 2 tempat tidur tunggal, kamar mandi pribadi dan kamar tamu yang terpisah dengan kamar tidur yang berukuran kurang loebih 40 meter persegi.

Deluxe Room
Kamar Deluxe adalah sebuah kamar yang berisikan 1 tempat tidur ganda atau dua tempat tidur tunggal, kamar mandi pribadi, ruang tamu terpisah dengan kamar tidur serta pemandangan yang indah dengan ukuran kurang  lebih lima puluh meter persegi.

Mengetahui tempat menginap serta tipe kamar hotel membuat kita lebih mudah dalam memilih kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan kita. Menurut Mister Aladin, ada banyak sekali jenis kamar kamar hotel dengan spesifikasinya masing-masing. Tugas utama kita adalah untuk menyesuaikan kebutuhan kita dengan kamar yang kita ingin untuk sewa.  Semoga akan memudahkanmu dalam milih tipe kamar hotel.







5 comments:

  1. ungu cute banget theme kamarnya

    ReplyDelete
  2. aku biasnaya yang standar kalo lagi pingin jalan2 dan nginep^^

    ReplyDelete
  3. aku buasanay pakai standar deh

    ReplyDelete
  4. Biasanya yang standar aja. :D

    ReplyDelete
  5. Semuanya udah pernah nyoba, dulu, pas waktu kerja, ahaha...
    sekarang? yg standar aja :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)