Wednesday, 2 March 2016

Berbagai Kelebihan Lagu Pop Indonesia


Musik pop atau lagu pop dapat dibilang sebagai salah satu musik yang begitu laris bahkan sangat digandrungi di Indonesia. Hal ini disebabkan, tema dan juga lagu yang mudah dicerna. Genre yang begitu digandrungi oleh remaja ini memang tidak pernah ada matinya. Dalam lagu pop walaupun para musisinya hanya memiliki kemampuan yang termasuk standar, namun mereka masih bisa saja menciptakan lagu yang dapat menarik perhatian.


Banyak band yang membeli drum kelas atas bahkan mengoleksi gitar yang memiliki nominal fantastis. Namun tetap saja mereka menghasilkan lagu yang dianggap begitu-begitu saja, padahal lagu-lagu yang beraliran pop ini sangat enak didengar.

Baca juga : Menciptakan Ide Menulis dengan Mendengarkan Musik 

Jika kamu masih pemula di dalam dunia musik, musik pop ini sangat cocok untuk dianut. Hal ini disebabkan, musik pop cenderung sederhana, dan pemilik suara standar pun juga dapat menyanyikan lagu yang beraliran pop dengan sangat baik.

JOOX Web Musik Indonesia
Musik pop memang menjadi musik yang begitu banyak diminati pencinta musik, mulai dari pop kreatif dan pop standar. Mungkin kamu tidak sering mendengar pop kreatif. Pop kreatif ini ialah musik pop yang mempunyai keunikan tersendiri.

Baca juga : Lava Short Movie Disney Pixar : Tentang Melangitkan Harap

Biasanya keunikan ini berada pada harmoni, ritme, melodi, gaya, lirik. Musik pop memang menjadi aliran yang sangat cocok didengar pecinta musik. Walaupun musik ini terkesan seperti itu saja, namun musik ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang mungkin tidak ada sangka.

Kelebihan yang dimiliki oleh lagu pop ini seperti, pembuatan yang lebih mudah. Membuat lagu yang beraliran pop memang tidak sesulit membuat lagu dengan aliran yang lainnya. Untuk mereka yang telah ahli bermusik, membuat lagu yang beraliran pop dapat dilakukan dengan waktu yang begitu singkat.


Musik pop ini juga dapat berfungsi sebagai sarana untuk mengungkapkan semua ilustrasi dan ekspresi contohnya, sekarang ini pasti kamu sering menemukan lagu-lagu musisi pop Indonesia yang memiliki tema atau arti cinta. Biasanya lagu yang diciptakan ini akan mewakili seluruh perasaan penciptanya ketika menciptakan lagu tersebut.





4 comments:

  1. Aku suka sweet pop, tapi lebih demen lagi slow rock..haha *mantan pokalis band :p

    ReplyDelete
  2. Menurut saya masih enak lagu2 jaman dulu, tak lekang ditelan masa

    ReplyDelete
  3. aku juga suka warna musik pop , rngan mudah dicerna

    ReplyDelete
  4. well tapi semakin hari banyak pula lagu pop yang liriknya cenderung terlalu drama, dan isinya tentang cinta-cinta. Kadang suka bosan mendengarkan lagu pop, tambahan alternatif rock, slow-rock jg

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)