Friday, 19 February 2016

Manfaat Olahraga Teratur

Manfaat Olahraga Teratur

Nah untuk temen-temen yang belum tau, sebenarnya apa sih manfaat olahraga secara teratur jangan bersedih hati dulu, ayok simak penjelasannya berikut ini. Agar apa? Ya tentunya akan menambah wawasan teman-teman di sini tentang kenapa sih harus olahraga teratur. Jika sudah tau biasanya kamu akan lebih tertarik untuk melakukan olahraga teratur dan bukan tidak mungkin tubuhmu akan menjadi lebih sehat lagi. Yuk simak penjelasannya berikut ini tentang manfaat berolahraga secara teratur.

Manfaat olahraga secara teratur yang pertama adalah tubuhmu akan terasa lebih ringan. Mengapa terjadi hal ini? Sebab ketika tubuh sering dilatih dan digerakkan saat beraktivitas, maka akan membuat badan menjadi lebih mudah dalam bergerak. Misalkan sering dilatih untuk angkat beban buat bapak-bapaknya. Nah, karena sering dilatih itu, ketika bermain gendong-gendongan dengan anak, bapak tidak kaget dan dengan mudah menggendong anak. Seru kan?

Manfaat lain secara tidak langsung seperti tadi contohnya menggendong anak saat bermain, di sana kamu akan lebih dekat dengan keluargamu. Atau mungkin kamu tertarik untuk berolahraga bersama mereka ya itu sih tidak masalah. Asalkan berolahragalah secara baik dan benar. Kerjakan olahraga yang mudah dilakukan bersama dengan keluargamu.






Masih tak mau buat rajin berolahraga? Apa kurang manfaat yang sudah dijelaskan sebelumnya? Ini ada lagi manfaat lainnya. Bagi ibu-ibu atau bapak-bapak yang terlalu gemuk, untuk ibu-ibu misalkan pasca melahirkan apa tak mau punya badan yang ramping indah dan mempesona? Nah, jika mau coba deh untuk rajin berolahraga, karena salah satu manfaatnya yang secara langsung nantinya kita bisa rasakan adalah badan dengan sendirinya akan terbentuk dengan indah, sebab olahraga dapat membakar lemak lebih baik lagi dan pada akhirnya lemak menghilang. Tubuh pun tampak lebih sehat.


Yuk mari berolahraga secara rutin, karena banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Jangan sia-siakan tubuh sehat yang sudah kita dapatkan. Tak perlu menunggu sakit untuk mulai berolahraga, sedini mungkin secepat mungkin kamu bisa memulainya saat ini juga. Kalau kamu sudah terbiasa, kamu bisa melakukan olahraga secara teratur. 



7 comments:

  1. Duh, saya ndak sempat olahraga :( kebanyakan di depan layar.
    Oiya, salam kenal mbak ila. olahraganya apa? :)

    ReplyDelete
  2. Paling males kalau olahraga, apalagi pas mood gak mendukung. Malesnya makin menjadi :D

    ReplyDelete
  3. gak cuma yang gemuk, olahra teratur juga buat orang kurus perlu ya Ila

    ReplyDelete
  4. bisa bikin langsing juga ga mba? ahahaha *mintadikeplak

    ReplyDelete
  5. Olahraga jari tangan ngetik postingan, masuk nggak? Hahahah. Nggak pernah olah raga, hiks.

    ReplyDelete
  6. Masih susah buat konsisten olahraga :( Satu kali olahraga trus bablas sebulan ga ada olahraga. hiks

    ReplyDelete
  7. Kalo lagi rajin aku senam Mbak, tapi seringnya males hahahaha! Py iki? >_<

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)