Sunday, 28 February 2016

Islamic Fashion Week di Ajang IFW 2016 Jakarta Convention Center

Islamic Fashion Week di Ajang IFW 2016 Jakarta Convention Center

Perkembangan busana muslim di Indonesia saat ini sudah semakin meningkat. Terutama dengan adanya ajang tahunan IFW atau Indonesia Fashion Week pada tanggal 10-13 Maret 2016 mendatang di Jakarta Convention Center akan menjadi acara yang sangat menarik. indonesian fashion week pada perhelatan IFW mendatang akan diikuti oleh para perancang busana ternama Indonesia. Selain itu, event besar ini pun akan dihadiri oleh banyak model terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi terlebih dahulu untuk memperagakan berbagai busana rancangan dari desainer ternama Indonesia. Dengan demikian, perhelatan ini diharapkan bisa memajukan industri fashion di Indonesia menjadi semakin baik terutama untuk kategori pakaian wanita muslim.



Salah satu peserta yang akan turut memeriahkan semaraknya perhelatan indonesia fashion week 2016 adalah hijup.com yang merupakan toko online hijab Indonesia yang memiliki cukup banyak jenis koleksi busana muslim. Toko online tersebut merupakan butik yang menyediakan berbagai macam jenis busana muslim hasil rancangan beberapa desainer berbakat seperti Vivi Zubedi, Ria Miranda dan Zaskia Sungkar. Ketiga perancang busana tersebut memiliki rancangan model yang berkualitas dan tentunya akan ikut hadir pada peragaan busana muslim pada acara IFW mendatang. Selain itu, hijup sebelumnya pernah mengikuti berbagai acara fashion lainnya yang tidak kalah bergengsi seperti London Fashion Week dan Jakarta Fashion Week.




Melalui hijup kamu bisa menemukan berbagai kategori pakaian maupun aksesoris khusus untuk perempuan yang beragama Islam. Seperti yang kita ketahui bersama, online shop merupakan lapak jual beli yang memberikan banyak orang kemudahan baik dalam pemesanan, transaksi maupun sistem jual beli. Melalui hijup, kini kamu bisa menemukan berbagai macam jenis busana muslim yang kini banyak dibutuhkan oleh para perempuan khususnya yang beragama Islam baik untuk keperluan formal maupun lainnya. Melalui toko online tersebut pun kamu dapat mencari sendiri berbagai jenis aksesoris yang bisa dipadukan dengan pakaian yang saat ini tengah kamu kenakan. Selain itu, item fashion yang ditawarkan pun merupakan jenis item yang diancang oleh desainer ternama Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.





4 comments:

  1. dapat referensi baruu...

    makasiik Ilaa.. apa kabar cantik?

    ReplyDelete
  2. asyik ya nyari inspirasi hijab di ifw... trus belanjanya di hijup :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)