Monday, 13 April 2015

Belanja Tas Murah dengan iprice

Penawaran dari Lazada di Iprice
Ketika harga dollar naik, saya pikir akan sulit untuk membeli beberapa kebutuhan yang mendesak. Misalnya saja tas ransel yang selama ini saya pakai sekarang sudah rusak bagian atasnya. Kalau beli di toko, harganya masih kisaran 300 ribu rupiah. Saya jarang melihat tas dijual dengan harga murah, terutama tas ransel. Penjual hanya menjual dengan harga promosi di waktu-waktu tertentu. Misalnya saja berbarengan dengan libur anak-anak sekolah. Saat itu biasanya toko-toko berlomba memberikan harga diskon yang tak masuk di akal. Nah, kalau sekarang sedang butuh? Bagaimana cara mendapat harga tas yang murah?

 
diskon tas di Lazada, salah satu toko yang berafiliasi dengan iprice
Saya berkenalan dengan sebuah website yang memberikan penawaran diskon namanya iprice. iprice memberikan penawaran dalam dua jenis yaitu diskon langsung di toko, dan diskon dengan kupon diskon. Saat saya cek, salah satu website toko online yang bekerjasama dengan iprice adalah Lazada dan Zalora. Lalu saya lihat di Lazada ternyata ada diskon tas ransel hingga 75 %. Tas ini awalnya dijual dengan harga 396.000. Tapi hanya dengan membayar 99.000, tas ini bisa dibeli, walau bukan sedang musim libur sekolah. Keren kan?

diskon dari Iprice

Kalau melihat review dari pembeli lain, tas ini mendapat rating 4,7/5. Jadi bisa dicoba untuk membeli kebutuhan tas yang murah dan berkualitas. iprice juga memberikan penawaran setiap hari pada para pencinta diskon. Kita bisa berlangganan untuk mendapatkan informasi diskon apa yang sedang diberikan oleh toko online yang berafiliasi dengan iprice. Agar pelanggan bisa berbelanja dengan biaya murah dan hemat. Sebelum kita membeli, sesuaikan dengan kebutuhan sehingga tidak kalap ketika mengklik checkout. Berminat mencoba diskon dari iprice? ;)

daftar toko yang bekerjasama dengan iprice

18 comments:

  1. wah jadi murah banget yah, padahal kalau beli gak dapet segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba. Murah karena ada diskonnya. :D

      Delete
  2. Informasi menarik, bisa dicoba juga ini. Tapi diskon iprice ini apakah hanya terbatas untuk pembelian tas atau juga produk lainnya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa untuk produk lain, sesuai dengan penawaran yang ada di Iprice.

      Delete
  3. ih murah bingit tasnya ya mba :O jadi mupeng...

    ReplyDelete
  4. eh mbak waktu lazada lagi diskon besar2an chika beli tas itu loh mbak untuk suami ama ongkir kenanya cuma seratus berapa gitu agak lupa hehee

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah belanja lewat Lazada, kayaknya perlu dicoba. Kebetulan lagi nyari sepatu. Semoga dapat juga yang diskon, hehe...

    ReplyDelete
  6. Kalau di Lazada sukanya ngepoin peralatan elektronika heheeee

    ReplyDelete
  7. backpack nya suka bgt warnanya, coklat is my fav color

    ReplyDelete
  8. Waduh, itu backpack sekeren itu harganya gak nyampe cepek lho...
    Ternyata di diskon dari harga 396 ribu?
    keren sekali sih kalo Ila kalo pake tas begituan...
    Ayo boroooong bhahaha...

    ReplyDelete
  9. akhir2 ini, lazada rating keamanannya menurun la, di forum2 seperti kaskus, sering dibahas kenapa barang2 yang sudah di bayar dan di pesan banyak yang nggak nyampe.. kk sendiri juga pernah langganan lazada pas beli jam tangan, tapi sekarang? mikir2 dulu :D

    ReplyDelete
  10. Itu harga tas ada yang hanya seratus ribu kurang seribu? Padahal bentuknya keren tuh... :)

    ReplyDelete
  11. btw kak, kalo beli di lazada kena ongkir juga ga ya. belum prnah nyoba nih hiks

    ReplyDelete
  12. Lumayan juga ya kalo pake iprice. Thnx infonya, Ki ^^

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)