Thursday, 5 February 2015

Perihal Hujan

Iseng ikutan kuisnya Teh Eva. Kok kayaknya seru ya kalo jadi pembuka cerita. Wekeke. xD
Bener-bener jawaban yang yaa gitu deh. :p Ada yang mau ikutan juga? Cek aja di sini



Kalo aku lebih suka hujan. Hujan bisa menyamarkan tangisan di wajah, apalagi kalo hujannya deras. Nangis kenceng juga ga bakal kedengeran sama orang. Aroma hujan juga menimbulkan rindu. Dan kalo hujannya makin deras, makin asyik, karena bisa lebih lama berdoa. Kali aja jodoh yang di sana juga sedang menatap air hujan yang jatuh ke bumi dan saling mendoakan *uhuy* :D


2 comments:

  1. Konon doa akan dijabah atau terkabul saat turun Hujan
    Benar kah demikian?

    ReplyDelete
  2. Tossss mbak, aku juga suka banget sama hujan... apalagi kalo bisa hujan-hujanan :)))

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)