Sunday, 15 June 2014

Reminder

Urip iku kan sawang sinawang. Lucu aja kalo ada yang sampe iri karena sesuatu. Trus jadi bersikap tidak menyenangkan pada saya. Kalo kata orang, senyumin aja yang kayak gitu. :) 

Percaya kalo karma itu ada. Yang saya pegang selama ini, rezeki sudah ada yang atur, pun begitu dengan takdir. 

Jadi, siapapun kamu yang tidak suka dengan saya, sungguh, saya hanya ingin bersikap biasa saja padamu. Mungkin kamu hanya mengenal saya dari tulisan, tidak pernah bertatap langsung. Tapi, maaf kalau ada sikap saya yang kurang berkenan sementara kamu hanya menerka dengan isi hati yang tidak kelihatan. Trus, jadinya gimana ya? Aneh sih nek gitu.Ayolah, kalo ada yang mau diomongin tentang sikap saya yang kurang berkenan tidak perlu pakai cara yang ekstrim. Masih bisa ngomong dengan cara baik-baik kan ya? :D

Lagian, apa sih yang harus diirikan dari seorang Ila? Saya bukan siapa-siapa. :)

11 comments:

  1. Semangat ya mbak ila...eits bukan diriku kan mbak kemarin yang komen sawang sinawang ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau siapa orangnya, ga bisa dilacak juga. Kalo ngerti sih aku bakal ngomong langsung sama dia, mba. Ga perlu lewat tulisan ginian.

      Delete
  2. Sfat DENGKI memang ada banyak diseitar kita mba Mereka yang tidak senang akan kenikmatan atau kelebhan yang dimiliki orang lain lantas untuk menebar senyum aja mahal sekali. Hiehiheiheiheihee. Semoga itu semua menjadikan diri kita semakin matang, dewasa, dan lebih bisa menghargai satu sama lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya, pak. sebenarnya intinya bersyukur. kadang rezeki datang itu karena memang segitu kebutuhannya. kalo ingat itu, kebutuhan tiap orang beda2, jadi ya nikmati saja yang sudah ada dan tanpa iri2an. makasih, pak Asep. :)

      Delete
  3. Sabar ya mba, manusia memang gak bisa lepas dari iri hati.
    mungkin nanti kalau udah cape juga diem sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba Enny. Insya Allah sabar. Makasih, mba :)

      Delete
  4. ah lanjut terus...jangan biarkan si pencuri impian mencurinya...hehe
    tetep semangat Mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba. Insya Allah semangat. Makasih ya. :)
      Aku jadi banyak2 baca al Falaq nih. Ngeri soalnya hehe. :D

      Delete
  5. Wow.. kok bisa ada ya orang seperti itu padahal belum pernah bertemu langsung, jadi teringat komen anonimous di postingannya Dija Mba Elsa jg ada yg gt, aneh ya..
    Tetap semangat aja Ki, Toh itu tandanya dirimu punya secret admirer :)

    ReplyDelete
  6. kok gitu yaa. aneh deh,sabar aja mbak,jangan hiraukan orang yang akan menjatuhkan kita,tetap semangat

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)