Sunday, 19 May 2013

Berburu Buku Anak Harga Murah

toko buku murah di Tegal :D
murah-murah harga obral xD
Berburu Buku Anak Harga Murah. Saya percaya Allah maha menjawab doa setiap hamba-Nya. Saya sangat percaya itu. Sebuah keyakinan tanpa pertanyaan. Ya, karena saya sering mengalami hal seperti ini. Apa yang benar-benar saya yakini tanpa saya pernah menanyakan bagaimana cara kerja Allah menjawab doa saya, suatu saat doa itu pasti akan Allah jawab. Pernah suatu waktu saya mendapat info dari teman di Jakarta kalo ada toko buku murah di Jakarta, jualannya via fb gitu. Harganya bisa miring banget lah. Kisaran 5rb-10rb per buku.
Ada juga yang di atas itu, tapi biasanya ga pernah nyampe harga 50 rb. Saya menahan buat ga beli buku itu karena ongkirnya bisa jauh lebih mahal dibanding bukunya. 

penuh dengan bukuuuu :D
Saya terus berdoa semoga di kota Tegal ada toko buku seperti itu. Daaaaannn, dalam 2 bulan ini doa saya terjawab. Saya dikenalkan sama mba Widhie, kalo di deket Pasific Mall Tegal ada toko buku murah. Namanya toko Meddy. Bayangkan! Persis seperti apa yang saya inginkan. Ya harganya, ya judul bukunya, ya jenis bukunya. Wow! Amazing! :D

buku-buku di depan toko
si masnya yang jual :D kaget kayaknya pas di foto. :))
Hari ini saya jalan-jalan lagi sama mba Widhie. Niatnya emang mau nyari buku anak buat keperluan referensi nulis, ada titipan mba Esti juga sama mau buat disumbangin di rumah baca di daerah Bojong, deket kawasan wisata Guci. Nah, saya ke toko buku itu lagi. :D

surganya buku-buku anak. aakkk, pengen dibeli semuaaa :P
ekspresi seneng mba Widhie liat buku karya "Dee" Dewi Lestari  
harganya cuma 35 rb :))
Btw, sejak nemu toko buku murah ini, saya jadi rajin nabung buat beli buku. Hehe. Kadang sengaja menyisihkan uang buat beli walo dikit-dikit per dua pekan sekali. Beneran beda banget harganya. Satu buku di toko buku konvensional bisa beda jauh sama di toko buku obral ini. Saking murahnya sampe saya ga perlu habisin uang banyak buat beli. Perbandingannya aja 1 : 5. Bayangkan aja. :D

lumayan rame lho, walo tempatnya kecil. :D
Nah, liat aja buku yang saya dapet dari perburuan hari ini, hehe. :D 

hasil perburuanku
Eh, udah segini aja. Nanti malem insya Allah posting tentang Keraton Solo lanjutan postingan tentang ABFI yak. Nyari foto dulu, soale pas di Kraton fotone ga jelas. ^^

Tegal, 19052013, 16:23
novel anak buat referensi

hasil berburu picbook :D
serinya macem-macem lho, judulnya variatif ;)
ada picbook berbahasa inggris juga
ada non fiksinya sama picbook keren jugaaaaa :D
kalo ini dongeng dan seri islami

6 comments:

  1. wah asyik ya kalau ada yang murah-murah. Disini juga ada Ila buku bekas murah tapi masih bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya. seneng banget bisa buat nambah referensi, mba lidya. kalo yang di sini buku terbitan lama, tempo hari pernah liat ada buku yang setengah tahun lalu masih di tobuk, eh di sini udah nemu aja. biasanya buku yang dijual yang udah masuk gudang dan ga didisplay di tobuk lagi. jadi masih plastikan, lumayan buat bacaan atau dikasih ke taman baca. :D

      Delete
  2. ada akuhhhhh...kaalllaaapp...100 rb bisa dapet banyaaakkk...mari menyisihkan uanggg...kalau buat bacaan bisa lah..tapi kalau pengin buku yang baru harus ke tokbuk ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqiqiqiii... nabung lagiii, mba. aku pengen koleksi novel-novel. kali aja bisa dapet judul yang sesuai keinginan. eaaaa, ntar kalap lagiii :P

      Delete
  3. ih mauuu donk
    *plak
    nabung nabung nabung :D

    ReplyDelete
  4. Ila, apakah sekarang tokonya sekarang masih buka?
    Saya boleh nitip nggak? Rencananya mau disumbangkan buat taman bacaan milik teman.
    Kalau boleh, kita lanjut via inbox FB ya. Makasiiih ^_^

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)