Wednesday, 30 January 2013

Make Up Daily Dengan Face on Face Rohto


Make Up Daily Dengan Face on Face Rohto

Rohto sebagai perusahaan yang sudah dikenal masyarakat, saat ini membuka divisi baru di bidang produk kosmetik. Rohto seiring dengan komitmennya “A HEALTHY FUTURE FOR ALL”, sedang terus mengembangkan produk-produk bermutu bagi perawatan kesehatan dan kecantikan sehingga dapat ikut memberikan nilai manfaat yang lebih bagi pemakainya dikarenakan produk dari Mentholatum (USA) dengan brand logo Nurse Mark terbukti memiliki kualitas dan inovasi tinggi

Inovasi produk kosmetik digunakan oleh Rohto untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang tinggal di wilayah beriklim tropis. Bagi masyarakat beriklim tropis, make up daily dari Face on Face Rohto ini bisa digunakan di segala suasana. Lebih menyenangkannya lagi, beberapa produk sudah diluncurkan di pasaran yang masih dalam tahap pendistribusian agar bisa dinikmati secara merata. Saya sebagai salah satu penerima produk Face on Face Rohto ini berkesempatan untuk menikmati produk terbaru ini karena mengisi data diri di website myprettydiary.com. 


Kebutuhan akan make up bagi setiap perempuan adalah sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika perempuan tersebut adalah pekerja kantoran yang selalu butuh bertemu dengan banyak orang untuk kepentingan pekerjaan, make up bisa membuat kesan pertama terhadap klien kantor menjadi istimewa. Bagi saya sendiri yang lebih suka menggunakan make up untuk daily, saya sering menggunakan produk yang berbahan dasar ringan dan tidak terlalu tebal dalam pengaplikasiannya di wajah saya. Berbeda dengan party make up, maka daily make up mengusung tema make up elegan dan fresh. Simple, elegan dan cantik. 


klo mau coba make up, biasanya diaplikasikan di punggung tangan dulu, ambil sedikit lalu usapkan segaris. akan keliatan hasilnya apakah cocok dengan warna kulit kita atau tidak


Beberapa keunggulan produk ini antara lain :
  1. Produk ini mengandung talc dan mica yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.
  2. Pengawet produknya menggunakan paraben yang masih dalam batas aman untuk digunakan.
  3. Oil control dan shine free membuat kulit terlihat tidak bling-bling. 
  4. Mengandung UVA dan juga UVB yang bisa menjaga kulit dari sinar matahari. 
  5. Face on face mengandung Vitamin E atau disebut Tocopheryl Acetate yang membuat kulit terlihat cantik dan terawat sehat. Dan lagi produk ini tidak mengandung etanol dan mineral oil cocok untuk kulit normal ya. ;)
  6. Face on face juga mengandung methicone yang dapat memberikan hasil akhir yang halus pada wajah. 
  7. Sayangnya baik two way cake maupun blush on ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang mempunyai kulit normal. Pengguna yang berkulit sensitif tidak disarankan untuk menggunakan karena produk ini menggunakan fragrance, yang bisa membuat kulit bermasalah jika kulit kita sensitif meski kadarnya sedikit. 
hasil aplikasi blush on nya kurang keliatan ya, tipis gitu, hehe :D

Nah, karena produk ini cocok untuk daily make up, jadi hanya bisa sampai tahapan menutup pori-pori kulit tanpa menutup flek hitam ataupun bekas jerawat. Two way cakenya bisa digunakan sebagai foundation bila spon dibasahi, ini akan membuat make up lebih terasa tebal dan menutup pori-pori lebih banyak dibanding bila digunakan saat spon kering. Lalu letak spon yang ada dibawah bukan di atas seperti two way cake biasa, memudahkan kita untuk menutupnya kembali. Hihi, saya sempet nyari-nyari sponnya ada dimana gitu :P

Untuk kulitku yang normal cenderung berminyak,  two way cake ini bisa tahan selama 2 jam, dan blush on bisa dipakai sampai 3 jam. Sayangnya, hasil aplikasi blush on nya kurang keliatan ya, dan selang berapa jam kemudian terjadi oksidasi warna kulitku jadi lebih gelap. Entah ini karena zat apa. Padahal awalnya warna blooming rose yang cenderung natural membuat wajah yang sudah putih terlihat jauh lebih cerah dan segar. 



Untuk sample yang saya dapat yaitu two way cake warna silky white cocok untuk kulit wajah saya, sedangkan blush on berwarna blooming rose atau pink semu-semu seperti warna normal pipi kita kalo lagi malu. haha. Blushon-nya kurang cocok di wajahku hmm, apa karena saya biasa pakai blush on yang shading double warna yah? Atau mungkin saya lebih cocok ke warna yang satunya yaitu : natural glow?

Untuk mengaplikasikan blush on, kita harus ambil kuas dulu karena aplikatornya ga ada dan gampang menyerbuk juga. Kalau mau gampang, blush on-nya bisa juga diaplikasikan pakai jari telunjuk.  
Blush on Face on Face Rohto




































Harga produk Face on Face ini murah dan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil dan bisa pas masuk make up bag saya. Face On Face Two Way Cake dijual seharga Rp 28.000. Sedangkan, Face On Face Nourishing Blush On dijual seharga Rp 22.500. Berminat mencoba produk terbaru dari Rohto ini? 

Untuk mengetahui apakah pendistribusiannya sudah sampai  di kotamu, bisa cek di sini. Untuk pembelian di daerah Tegal provinsi Jawa Tengah yaitu kota saya sendiri belum ada agennya, jadi masih area-area tertentu saja yang sudah terdistribusi dengan baik, seperti di semarang, jakarta, bandung, dll. Mungkin bisa dibenahi untuk pendistribusiannya ya. Terimakasih Face On Face Indonesia (Rohto) atas samplenya. Sukses selalu. ;)


Bagi kamu yang ingin lebih tahu tentang produk Face on Face ini, bisa menghubungi Facebook Page Face On Face Indonesia dan Twitter @FaceOnFaceID untuk lebih detailnya. 




17 comments:

  1. Replies
    1. Mba Ita mah dipandang dari segala sudut tetap cantik. Hiheiheihiee. Izin follow ya. Salam dari Blogger Pontianak

      Delete
    2. hehe, makasih, pak asep :D salam juga dari tegal ya, pak ^^

      Delete
  2. uuu, aku dapat natural glow :)

    ntar yaaa. share kuis dulu terus bersih2 rumah, masak, barudeh bikin :p
    semalam udah tepar :D

    Kalau eye shadow suka pakai tangan ya? Aku cuek aja usap2 pake aplikator punyau sendiri, enak, lembut. Emang agak nyerbuk sih, tapi warnanya okeee gak terlalu menor :)
    Gut, Ilaaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dapet yang blooming rose jadi kayak chinese kalo dibarengin sama silky white, tha. hihi :D

      kalo eyeshadow juga pake di tangan dulu, biasanya lebih enak kalo ditambah eyeshadow base dulu sebelum dipake biar warnanya lebih terang. kalo yang ini emang blush on nya aku coba pake tangan aja, lebih praktis, hehe.

      ayo, tha. nulis, DL nya besok ternyata :D makasih dah komen yah. sukses jugaa ;)

      Delete
  3. Jadi Mentholatum ki nggone Rohto juga to
    BAru tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, na. itu produknya rohto juga. sempet liat di webnya rohto ada keterangan tentang ini :D

      Delete
  4. Replies
    1. dikasih sample trus ngereview,mbak lidya. tempo hari isi data diri gitu di webnya biar dikirimi sample, ntar 15 orang terpilih yang reviewnya bagus dapet produk lagi :D

      Delete
    2. aku fgak tau ada bagi2 sample hehhe

      Delete
    3. dapet infonya pas tengah malem, bun. hehe. ntar kalo ada lagi yang kayak gini insyaAllah aku kabari lagi yah :)

      Delete
  5. Keren, la...
    Aku masih belum nulis apa2. Apalagi detik lagi maintenance :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi adminnya, mba. minta ganti link blognya. kemarin sih ada juga yang ngalami hal yang sama, mba akin. moga masih bisa yah. DL nya jam 12 siang, mba :)

      Delete
  6. wow...lengkap banget ripiunya yaaaa

    #kandidat pemenang neh

    ReplyDelete
  7. mbak ila dapet yaa itu make up nya bagus deh :D jadi pingin dapet juga :D

    eeh tapi kalau nyobain jangan di punggung tangan karena warna nya ndak sesuai sama warna kulit wajah mbak, saran mbak2 make up itu langsung coba di kulit wajah :D

    ReplyDelete
  8. Waah kemarin Tha dan Mbak Ila dapet make up gratisan ya?
    Bagus tulisannya.
    Mbak Ila ternyata bisa dandan. Aku nggak pernah pake blush on.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)