Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 21 Juli 2023

Kegiatan Menghibur yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah, Tanpa Mengeluarkan Biaya

Kegiatan Menghibur yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah, Tanpa Mengeluarkan Biaya


Mencari hiburan itu tidak harus keluar rumah. Beberapa orang cenderung menyukai hiburan yang bisa dilakukan di rumah. Selain tidak perlu repot-repot berpakaian rapi, pun tidak perlu mengeluarkan uang berlebih. 


Banyak hal yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menghibur diri tanpa mengeluarkan banyak biaya. Tentunya, salah satunya adalah bermain game real estate yang seru. Di bawah ini, saya akan bagikan apa saja yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menghibur diri atau mencari hiburan.





Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah


1. Membaca Buku

Untuk sebagian orang, membaca buku adalah hal yang menyenangkan dan salah satu hal yang bisa menghibur diri. Selain bisa berkelana ke dunia lain, membaca buku pun bisa menambah wawasan. 

Membaca novel bisa jadi hiburan

Kamu bisa membaca ulang buku lama atau membaca tumpukan buku yang sudah menanti dibaca yang ada di rak, sehingga tidak perlu mengeluarkan dana lagi. 

Selain itu, kamu bisa juga membaca novel online gratis yang ada di beberapa platform online.



2. Berbincang Dengan Teman

Salah satu cara menghibur diri di rumah juga bisa dengan menghubungi teman. Kamu bisa memanfaatkan waktumu untuk bersilaturahmi dengan teman lama, menanyakan kabar mereka. Siapa tahu, dengan menghubunginya, kamu akan mendapatkan informasi baru.

Kamu bisa menghubunginya melalui sambungan telepon maupun via teks. 

3. Membuat Kreasi

Membuat kreasi juga salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri. Kamu bisa mempelajari membuat gantungan kunci dari kain flanel di internet. Selain menambah kemampuan baru, fokusmu pun akan terlatih.

4. Menonton Film atau Drama Korea

Hal menyenangkan lainnya adalah dengan menonton film Korea atau drama Korea. Tentunya, kamu akan menyukai menonton film maupun drama. Apalagi, saat ini banyak sekali aplikasi streaming online yang bisa kamu nikmati secara gratis.


Drama Korea King The Land

5. Bermain Game Online Real Estate

Bermain game online juga bisa menjadi alternatif lainnya dalam menghibur diri di rumah. Apabila dulu untuk bermain game memerlukan banyak kuota internet dan kapasitas di ponsel maupun personal computer, kini bermain game online tidak memerlukan kapasitas sebesar itu.

Kamu bisa bermain game online real estate, salah satunya adalah LEGO City Adventures Build And Protect.

Cukup dengan koneksi internet yang stabil, kamu bisa memainkan game online ini. Lego City Adventures Build And Protect bisa membantu kamu dalam melatih kesabaran dan ketajaman berpikir.


Berikut cara memainkan game online real estate, yang bisa kamu akses secara gratis 



Cara bermain Lego City Adventures Build And Protect sangat mudah. Kamu cukup membangun bangunan sesuai dengan perintah. Untuk awal, kamu harus membangun bangunan downtown sebanyak 25 bangunan, baru kamu bisa mencapai level selanjutnya.



Untuk bisa membangun bangunan tersebut, kamu membutuhkan brick atau batu bata yang bisa kamu dapatkan dengan mencarinya dengan koin yang terkumpul. 


Game online


Pencarian batu bata menggunakan feeling, sehingga apabila koin kamu habis, kamu harus mengisi ulang. Begitu batu bata terkumpul, kamu bisa membangun bangunan hingga berjumlah 25.




Uniknya, di tengah game bakalan ada kebakaran maupun pencuri di bank. Kamu harus sigap menghadapi itu. Apabila kamu sudah mengatasinya, kamu akan mendapatkan koin tambahan.

Bermain game online real estate sangat menyenangkan, ketika memainkannya tanpa sadar kamu akan kehilangan waktu dan bisa membunuh waktu santai yang kamu miliki.

Bermain game online ini tidak ada biaya, kamu bisa mencobanya di rumah.

Selamat bermain!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas