Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 03 Januari 2023

4 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2023



Drama Korea memang tidak pernah sepi peminat. Hampir setiap tahunnya, selalu ada drama Korea terbaru yang disukai oleh penggemarnya. Tak heran jika banyak orang yang tak sabar untuk segera menonton drama Korea terbaru yang sedang populer saat ini.


Karena wabah Covid-19 yang masih berkecamuk di berbagai belahan dunia, para pecinta drama Korea menemukan salah satu cara untuk menghabiskan waktu mereka, yaitu dengan menonton drama Korea. Karenanya, tidak heran jika tren nonton drama Korea pada tahun 2020 hingga 2023 bisa jadi salah satu hiburan yang populer selama masa pandemi. 


Sekarang, hobi nonton drama korea bersama bisa jadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. 


Drama korea menawarkan berbagai genre yang menarik, dari triller, suspend, horror, mistery, komedi hingga drama romantis, yang pastinya akan membuat kita ikut merasakan emosi yang mendalam. 


Jadi, kalau kamu ingin meluangkan waktu di rumah dan memiliki pengalaman menonton yang menyenangkan, menonton drama korea adalah cara yang tepat untuk kamu lakukan.


Inilah Drama Korea Terbaru yang Tayang Desember 2022 hingga Januari 2023 :


1. Sinopsis Drama Korea Agency:


Drama Korea Agency berkisah tentang seorang wanita karir bernama Go Ah In (Lee Bo Young) yang berhasil menjabat sebagai eksekutif tertinggi di perusahaan agensi iklan tempat ia bekerja.


Walaupun berasal dari keluarga miskin dan bukan lulusan dari universitas bergengsi yang ada di Korea, ia memiliki tekad yang kuat untuk sukses.


Berawal dari karirnya sebagai seorang Copywriter di perusahaan iklan bergengsi bernama VC Group, ia mampu memperoleh posisi tertinggi sebagai eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut.


la dikenal sebagai wanita tangguh, pekerja keras yang hanya peduli dengan karir dan uangnya. Namun, ada segelintir orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan jabatan di VC Group.


Di drama ini juga ada tokoh Choi Chang Soo (Jo Seong Ha), Direktur Perencanaan VC Group yang mengincar posisi CEO dan berusaha untuk mengendalikan Go Ah In.


Drama Korea Agency akan ditayangkan di JTBC dan diperankan oleh : Lee Bo Young, Jo SungHa, Son NaEun, Han Joon Woo, dan Jeon Hye Jin. 


2. Sinopsis Drama Korea Brain Cooperation 


Brain Cooperation akan memfokuskan kisahnya pada kerja sama Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) dengan Geum Myung Se (Cha Tae Hyun).


Keduanya memiliki karakter yang berbeda. Shin Ha Ru merupakan seorang dokter ahli bedah saraf dan berasal dari keluarga kaya.




Shin Ha Ru memiliki karakter yang percaya diri, namun ia juga tidak segan bersikap dingin kepada orang yang dia anggap tidak menguntungkannya.


Di sisi lain ada Geum Myung Se yang memiliki karakter dan penampilan luar yang macho dan terkesan apa adanya ketika berbicara, tak jarang Geum Myung Se juga suka berbicara kasar. Tapi di balik itu, sebenarnya Geum Myung Se memiliki sifat baik hati dan manusiawi.


Suatu hari Shin Ha Ru dan Geum Myung Se dihadapkan pada sebuah kasus kriminal yang membuat mereka harus bekerja sama.


Shin Ha Ru dan Geum Myung Se tidak hanya berdua, akan muncul Seol So Jung (Kwang Sun Young) yang merupakan seorang penyidik hipnosis forensik kepolisian yang memiliki karakter pemalu.


Tidak hanya itu, Seol So Jung juga mudah stres, jantungnya akan berdebar cukup kencang ketika harus memberikan instruksi kepada bawahannya.


Akan tetapi, sebuah peristiwa mengubah karakter Seol So Jung menjadi sepenuhnya berbeda. Apa yang sebenarnya terjadi pada Seol So Jung?


3. Sinopsis Drama Korea Payback:


Drama Korea Payback mengisahkan pembalasan dendam dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum. Drama korea ini tentang orang-orang yang menolak diam dan berjuang untuk melawan otoritas yang tidak adil dengan cara mereka masing-masing.


Lee Sun Gyun akan berperan sebagai Eun Yong, pria yang menjadi Chief Investment Officer (CIO) dan pemilik dana ekuitas swasta global. Eun Yong merupakan seorang money trader yang menghasilkan banyak keuntungan sebagai manajer pendanaan. Sementara Moon Chae Woon akan berperan sebagai Park Joon Kyung.


Drama korea Payback tayang Januari 2023


Park Joon Kyung merupakan Mayor Angkatan Darat yang tegas melawan kartel uang terutama yang berkolusi dengan hukum. la Dikenal sebagai seorang jaksa penuntut yang jujur dan adil.


Namun, Park Joon Kyung tetap ingin membalas dendam setelah ibunya menjadi korban kejahatan yang mengerikan dan meninggal secara misterius dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab.


4. Sinopsis Drama Korea The Glory


Drama Korea The Glory menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Moon Dong Eun yajg bernia untuk membaalskan dendam kesumatnya pada geng teman SMA-nya.


Moon Dong Eun bercita-cita menjadi seorang arsitek, tetapi kenyataan membuatnya harus putus sekolah. Moon Dong Eun mengalami perundungan yang parah dari teman-temannya di sekolah saat SMA. 


Bertahun-tahun kemudian, si pelaku perundungan menikah dan telah memiliki seorang anak. Anak tersebut bersekolah di sebuah sekolah dasar yang ternyata tempat Moon Dong Eun bekerja sebagai guru. 


Drama Korea The Glory tayang di aplikasi Netflix

Moon Dong Eun secara kebetulan menjadi guru wali kelas dari anak si pelaku yang kejam itu. Misi balas dendam Moon Dong Eun pun dimulai terhadap para pelaku perundungan saat dia SMA dulu.


Drama Korea The Glory tayang di aplikasi Netflix dan dibintangi aktris Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. 


Nah, selamat menonton ya! ❤️


1 komentar:

  1. bukan kebetulan moon dong eun jadi guru udah direncanain sama dia

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas