Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 19 Maret 2022

Sinopsis Drama Korea Snowdrop (2021)


Drama Korea Drakor sub indo:

Judul : Snowdrop

Produser : Cho Hyun Tak 

Network : JTBC

Release date : 18 Desember 2021

Episode : 16 


❤❤❤


Sinopsis Drama Korea Snowdrop (2021):


Berlatar tahun 1987, saat Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator.


Mahasiswa pascasarjana Im Soo-Ho (Jung Hae-In) berlumuran darah dan dia melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Eun Young-Cho (Kim Ji-Soo) menemukannya dan membantu menyembunyikannya. Mereka mengembangkan hubungan romantis.


Im Soo-Ho adalah mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi. Dia orang Korea-Jerman. Dia memiliki karisma dan dia juga misterius.


Eun Young-Cho duduk di kelas satu Universitas Wanita Hosoo. Dia mengambil jurusan sastra Inggris. Dia pertama kali bertemu Im Soo-Ho pada kencan buta dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.



Kye Boon-Ok (Kim Hye-Yoon) menyerah masuk universitas karena latar belakang keluarga yang buruk. Dia sekarang bekerja sebagai operator telepon di sebuah asrama wanita. Berpura-pura menjadi mahasiswa, dia menghadiri kencan buta dengan Eun Young-Cho. Kye Boon-Ok kemudian terlibat dalam sebuah kasus.


Lee Kang-Moo (Jang Seung-Jo) adalah pemimpin tim 1 di NSP (Perencanaan Keamanan Nasional). Dia adalah orang yang berprinsip, yang tidak berkompromi dalam situasi apa pun.


❤❤❤


Pemeran Drama Korea Snowdrop (2021):


Jung Hae-In - Im Soo-Ho

Kim Ji-Soo - Eun Young-Cho

Jang Seung-Jo - Lee Kang-Moo

Yoo In-Na - Kang Chung-Ya

Kim Hye-Yoon - Kye Boon-Ok

Yoon Se-Ah - Pi Seung-Hee

Jung Eugene - Jang Han-Na

1 komentar:

  1. Udah nonton sih drama ini suka sama visual dan akting mereka yang hemm keren banget sih apalagi ceritanya antimainstream. Rekomend bangett buat yang suka nonton kisah cinta gak biasa, konfliknya gak main-main dan banyak kejutan pastinya.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas