Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 04 Maret 2022

Produk Skincare Yang Bikin Glowing : POND'S Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask

 




Pernahkah kamu ingin kulit lebih cerah dan glowing dibanding sebelumnya? Tapi belum nemu serum pencerah wajah terbaik yang cocok di kulit wajahmu? 


Tenang aja, saya bakal bahas satu serum pencerah wajah terbaik yang bakalan bikin kamu terkejut karena kandungan nutrisinya teruji secara klinis mampu membuat kulit wajah lebih sehat dan lembab. 


Baru-baru ini POND'S mengeluarkan produk baru yaitu produk yang masuk rangkaian POND'S BRIGHT BEAUTY. 


Coba tebak apa produknya? Hehe


Yaps, POND'S Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask


❤❤❤


Kenalan Produk Baru POND'S Triple Glow Serum


Ponds Bright Beauty Power Serum ini dijual dalam ukuran kecil seperti sample 7 gram. 


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa kamu pakai sejak usia 25 an lho. Jadi nggak harus nunggu kulit bermasalah dulu ya. Karena saat usia sudah 25-30 an sebenarnya kulit sudah butuh nutrisi bagi kesehatan kulit. 


Kamu bisa menggunakan serum sejak dini, terlebih jika kamu ingin punya wajah cerah, halus, lembap. 


POND'S memperkenalkan produk terbarunya yaitu POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.


Produk serum pencerah wajah terbaik ini memiliki formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah, untuk hasil yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja! Jadi ibaratnya nih, serum ini yang bakal jadi kunci jika kamu ingin kulitmu tetap glowing.


Serum pencerah wajah terbaik ini memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap di kulit, bahkan hingga ke 20 lapisan sel kulit. Konsentrat serum pencerah ini telah menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.


Jadi kalau kamu merasa kulit kok gampang kusam, coba pakai serum ini ya  biar kulit jadi lebih cerah dan lembab.





Untuk Pancarkan Triple Action Glow pada kulit wajahmu:


1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 


2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus


3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembap dan berkilau


Cara Pakai POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum :


Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab wajah untuk mengunci kelembaban kulit.  Dan dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


❤❤❤

Serum Pencerah Wajah Terbaik: POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask


LEBIH EFEKTIF DARI 60x VITAMIN C


Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya! Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu.


Brightening GLUTA-BOOST-C


Bekerja 60% lebih dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Selain itu, juga dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.


Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX


Kandungan nutrisi yang mampu melembabkan secara mendalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembab.




Cara Pakai POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask


1. Keluarkan masker dari wadah ke tempat yang bersih dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3. Gunakan selama 15-20 menit 

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memakai perasan serum yang tersisa. Tepuk pada wajah dan leher.

5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, halus dan lembut.


INGREDIENTS/KOMPOSISI:



Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA. Sodium Hyaluronate. 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine. Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Peringatan: Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan panas.


Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Jika terjadi iritasi hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dermatologist.





POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask telah diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia dan didistribusikan oleh PT Unilever Indonesia Tbk yang ada di BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav: 3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia 


Imported and Distributed by: Unilever Philippines Inc., 7th Floor Bonifacio Stopover Corporate Center, 31st Street Corner 2nd Avenue, Bonifacio Global City, Taguig City


POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask sudah terdaftar di BPOM dengan BPOM No. NA16210200030  jadi aman dipakai ya. 


Nah, selamat mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond's! 



2 komentar:

  1. Wih mantep produk dari Pond's kali ini yang dibutuhkan di saat wajah kusam dan kering kayak sekarang, serum dan mask memang yang paling efektif untuk masalah perawatan wajah.

    BalasHapus
  2. Wah, sangat membantu banget kak untuk cewek yang sangat perhatiin skincare.. Kalau aku biasanya skin care di taruh tempat kosmetik biar lebih rapih, loh! Aku belinya di ACE Hardware Indonesia lewat aplikasi MISS ACE jadinya bisa belanja dari rumah deh pas pandemi ini. Apalagi, pas belanja di ACE gratis ongkir. Jangan lupa sebelumnya daftar dulu jadi member ACE Hardware untuk dapat promo ACE Hardware yang bisa dilihat dari katalog promosi ACE Hardware.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas