Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 18 Mei 2015

Promo Menarik di blibli.com Bikin Hemat Banget

O May! Bigsale di Blibli.com
Toko online kini semakin menjamur yang menawarkan beragam kemudahan dan fasilitas yang sangat memanjakan calon pembeli. Berbelanja kebutuhan secara online sangat menyenangkan karena hemat waktu dan biaya juga. Selama ini saya sering berbelanja online karena lebih murah dan nyaman. Mengapa saya sebut nyaman? Karena tidak akan ada lagi tatapan mata dari pelayan toko jika saya hanya melihat-lihat di tokonya tanpa membeli. Jika membuka website toko online, saya bisa melihatnya  satu per satu produk hingga menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Membeli di toko online pun bisa mendapatkan beragam kemudahan dengan membayar via transfer barang akan segera sampai di rumah.

Biasanya saya paling sering membeli buku secara online. Dengan mempertimbangkan biaya ongkos kirim dan juga diskon yang berbeda jauh dibanding jika saya beli secara offline di toko. Namun, ada juga produk yang saya beli secara offline, seperti tempo hari saat saya butuh mouse wifi dan cable port usb. Saya nitip pada adek yang ada di Nangor untuk membelinya di Bandung. Katanya sekalian mau jalan-jalan juga di sana. Jadi ya, sekalian jalan-jalan sekalian beli juga.

Saya baru ingat kalau belum ada power bank dan speaker untuk laptop. Awalnya karena memang belum butuh sekali. Kebutuhan mencharge handphone sangat diperlukan jika sedang keluar kota. Namun jika hanya di dalam kota, saya tinggal mencharge seperti biasa. Akhir bulan Mei dan awal Juni ini saya sudah ada rencana untuk liburan ke luar kota, insya Allah. Jadi saya mulai memikirkan kemungkinan untuk membeli power bank.

Untuk speaker laptop sebenarnya perlu kalau dipakai menonton film. Si adek yang nonton film kemarin sampai bilang kalau suaranya kekecilan. Buat dia yang memang jurusannya bahasa Jepang, nonton film itu diperlukan untuk belajar listening. Sekalian nonton, sekalian belajar bahasa juga. Pas nonton J-dorama Tenno no Ryoriban yang tempo hari saya share di blog ini, ada file yang suaranya sangat kecil. Padahal dialognya menggunakan dialek Fukui, jadi sangat berbeda dengan dialek biasanya.  Misalnya : Nii-yan. Jika dalam dialek biasa menggunakan san atau chan. Ini kata adek sih.   

Harga power bank di Blibli.com lebih murah karena ada promo menarik setiap hari
Saya mencoba melihat-lihat di toko online seperti blibli.com. Ternyata di blibli.com ada promo menarik setiap hari yang ditawarkan untuk pembeli. Jika pembeli ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, setiap hari di blibli.com ada promo bernama O May BigSale. Promo ini berlaku dari tanggal 8-31 Mei 2015.

Promo menarik setiap hari yang ditawarkan oleh blibli.com ada berbagai macam promo. Salah satunya yaitu : promo super flash sale yang hanya berlaku untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat di jam 11.00-14.00 untuk 8 produk pilihan. Saya naksir harddisk eksternal berkapasitas 1 Tera. Penasaran berapa harga yang ditawarkan blibli.com. Kalau di toko offline bisa nyampe 800 rb an. Saya harus nunggu jam 11.00 dulu agar tahu harganya di web blibli.com. Jika belum sesuai waktu yang ditentukan oleh blibli.com, maka produknya akan tertulis “produk tidak dapat dibeli untuk saat ini”. Karena memang harga hanya muncul di waktu-waku tertentu saja.

Ada juga promo super sale, best price, di bawah 100 ribu, dan super bundling. Untuk promo di bawah 100 ribu, saya lihat ada power bank merk ZAP Ascent White Black 7000 mAh . Harga awal 400 ribu, dibandrol menjadi harga 70 ribu saja. Murah sekali, kan? Saya masih mencari speaker yang murah, semoga saja ada.  Jadi bisa berbelanja online di blibli.com. :D

20 komentar:

  1. promo dibawah 100rb wak ini menarik ya Ila, langsung ngintip ah

    BalasHapus
  2. kayaknya toko ini sering banget promonya, temenku dapet hape lumayan murah juga dari sini

    BalasHapus
  3. demen juga yg promo2 macam begini aku mbak Ila :)

    BalasHapus
  4. Kemarin ketemu temen yang kerja di blibli tapi kok dia nggak bilang tentang lomba ini ya he3 Sukses ya buat lombanya!

    BalasHapus
  5. sukses ya mba buat lombanya, aku ikutan juga klo gitu..

    BalasHapus
  6. Waaa ikutan Kontes ya. Heihiehiee Baru tau kalau ada kontes. Hiehiehe Sudah setahun ini saya VAKUM ikutan Kontes Blog atau GA. Mudah mudahan tahun ini kembali aktif ikutan kontes hiehiehiee

    BalasHapus
  7. wah,diskonnya umayan besar ya mbk....

    BalasHapus
  8. Asek...asek...pantengin promonya yuuuk

    BalasHapus
  9. Murah banget ya power bank nya dari 400rb jadi 70rb.

    Belanjanya di tokopedia aja mbak, hehe promosi, kebetulan banget saya juga kerja di tokopedia.

    BalasHapus
  10. Kemarin nguplek2 blibli sih cari mesin jahit mini heheeee

    BalasHapus
  11. wihiiiii....si Bibli ini lagi ngadain kontes ya? Semoga sukses yaaaa mbak:)

    BalasHapus
  12. baru tau... ternyata seru banget ya promo2nya :D

    BalasHapus
  13. Duh, saya suka susah ini kalau lihat diskonan. Suka pengen belanja :D

    BalasHapus
  14. Diskonnya menggiurkan banget *telen ludah*

    BalasHapus
  15. Mayan murah ya, Ila. 7000 mAh.

    BalasHapus
  16. Murah dong yaa harga power bank dibawah 100K gitu :G

    BalasHapus
  17. lumayan yaa murah kalau segitu kena harganya :)

    BalasHapus
  18. Anjiiiir!!! Bahasa Jepang-mu udah oke dong ya, ngeh aja lagi sama dialek sono, hahaha. Ngiri, euy. Aku masih harus belajar banyak soal bahasa Jepang. Hahaha

    BalasHapus
  19. Aku juga suka kalau liat yang promo2

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas