Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 27 April 2014

4 Website yang Wajib Dikunjungi Para Ibu

Sejak baca buku don't worry to be a mommy, saya jadi tahu, ternyata hamil itu ga gampang ya? Jadi malah mikir lagi, saya belum punya bekal ilmu apa-apa tentang kehamilan, parenting, dll. Kalo sekadar baca dari sharenya temen atau baca postingan blog para emak yang gabung di KEB sih sering. Cuma kalo postingan yang khusus di website khusus parenting itu saya belum pernah. 


Dulu saya nanya sama Asti, temen saya. Dia baca apa kok bisa tahu tentang parenting lebih banyak dibanding teman sebayanya. Kata dia, baca majalah sama website online aja. Akhirnya saya sekarang beneran nyari website itu. Saya nemu website bagus buat para emak (wannabe), yang meski belum nikah mau ga mau harus mulai bekali diri dengan aneka tips dari dunia para emak. :p

Ini dia webnya : 
  • http://mommiesdaily.com/
  • http://www.fabmoms.co.id/ (kalo yang ini harus login dulu buat baca artikelnya lebih lengkap)
  • http://theurbanmama.com/
Eh iya, tambahan juga. Web masak http://www.sukamasak.com/. Lumayan lengkap. Kalo mau tahu, kepoin aja webnya. xD Udah segitu aja sih :D

7 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas