Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 06 Mei 2010

It’s Complicated!

It’s Complicated!


“Apa-apa apanya dong, Apa-apa apanya dong… daaang-diiiingg-dooongg…” =))


Lagu yang menyiratkan sedikit banyak kegundahan alias kecemasan atawa stress saya. *lagunya ga nyambung, ;p*

Mungkin saya memang sedang dilanda stress tingkat sedang, *bukan tinggi loh,ketinggian ntar jatuh, nyungsep lagi. =))* Hahaa..


Ada beberapa hal yang sedang DIA tunda untuk saya. Mungkin fix bulan ini, bulan depan, atau bahkan tak tahu pasti kapan. Sebenarnya sudah dijanjikan, dengan pasti -pasti dapetnya-. Hmmm… :-?


Hanya saja, sekali lagi, DIA sedang menggoda saya *Tuhan ternyata sang penggoda ya? :D* Apakah saya termasuk orang yang sabar menanti kepastian itu datang? Apakah saya termasuk orang yang legowo ketika orang-orang (sok pengen tau-maaf) itu selalu bertanya “kapan” pada saya terhadap hal-hal yang tidak pasti yang menyangkut hidup mereka?


Hei, itu hidup mereka. Yeah…Sedangkan saya? Saya hanya perantara. Woww… Keren kan? ;)) Perantara tapi jadi terdakwa, haha… lebih mirip lagi seperti samurai yang kena sabet pedang, ditodong pedang di tepian leher dan disuruh ngaku dimana tempat persembunyian harta karun atau siapa yang menyuruh melaksanakan aksi, kekeke…;p


Beberapa case bahkan sampai masuk ke dalam mimpi saya, berkali-kali, berulang-ulang, sampai saya merasa kalau saya tidak sedang tidur, tapi sedang dalam dunia nyata, dalam keadaan terjaga. Ah, lupakan, La…


Tolong dong yaa, jangan nanya “kapan” lagi sama saya…Kapan pelatihan, kapan dana cair, kapan si dia(dianya bwt orang lain, bukan buat daku. ;p) akan datang ke rumah atau memastikan taaruf selesai, kapan kepastian GOAL project. Hei, tau gak sih? saya pusing sangat nih…Astaghfirullah… T_T


Diam-diam saya berharap, semoga semua case segera menemukan titik terang masing-masing dan hasil keputusannya menemu titik paling paripurna. Amin… Ah, Allah… Makasih ya sudah menggodaku… Alhamdulillah, itu artinya DIA sayang sekali sama iLa.. hehe… :D *yippiiee yaa yippiee yee…(^,^)*


“Hai orang-orang yang beriman, ingatlah akan nikmat Allah(yang telah dikaruniakan) kepadamu ketika datang kepadamu tentara-tentara, lalu kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara yang tidak dapat kamu melihatnya. Dan adalah Allah Maha Melihat akan apa yang kamu kerjakan. (Yaitu) ketika mereka datang kepadamu dari atas dan dari bawahmu, dan ketika tidak tetap lagi penglihatan(mu) dan hatimu naik menyesak sampai ke tenggorokan dan kamu menyangka terhadap Allah dengan bermacam-macam purbasangka. Di situlah diuji orang-orang Mukmin dan diguncangkan(hatinya) dengan guncangan yang sangat.” (Q.S. AsSajadah: 9-11)


Sekaran, 5 Mei 2010, 07:55
~Bersabarlah sampai di titik dimana kamu mampu untuk bersabar.~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas